Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Sudah Pisah Rumah Sejak Awal Tahun

Rizki Adis Abeba Senin, 19 Agustus 2019 10:45:14
Beredar kabar bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah tidak tinggal dalam satu atap. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Melengkapi isu kisruh rumah tangga, kini beredar kabar bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah tidak tinggal dalam satu atap. Sebuah laporan eksklusif mengungkapkan Ahn Jae Hyun terlebih dahulu keluar dari rumah yang ia tempati bersama Ku Hye Sun setelah menikah pada Mei 2016 silam.

Sejak awal tahun ini, baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun sudah tidak menempati rumah bersama mereka yang berada di daerah Yongin, Gyeonggi-do, dan pindah Seoul.

“Setelah pindah ke Keumho-dong, Seoul, baru-baru ini Ahn Jae Hyun memutuskan untuk pindah ke Gangnam. Dan sejak saat itu, keduanya tinggal secara terpisah. Meskipun mereka belum lama tinggal secara terpisah, namun perselisihan di antara mereka sudah ada sejak saat itu,” ungkap seorang sumber.

Beredar kabar bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah tidak tinggal dalam satu atap. (viki)
Beredar kabar bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah tidak tinggal dalam satu atap. (viki)

Perselisihan rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mencuat setelah Ku Hye Sun mengunggah sebuah postingan di Instagram pada Minggu (18/8) lalu dan mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian dengan dirinya.

“Suami saya, yang berubah pikiran soal pernikahan kami karena dia ‘bosan’ menginginkan perceraian, namun saya ingin mempertahankan keluarga saya. (Dia bilang dia akan mengontak wartawan minggu depan, namun saya ingin semua orang tahu hal yang akan diungkapkannya tidak benar. Saya ingin mengungkap apa yang sedang terjadi),” tulis Ku Hye Sun. Namun unggahan ini sudah dihapus dari Instagram Ku Hye Sun.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.