Kru People With Flaws yang Dibintangi Ahn Jae Hyun Tak Tahu soal Rencana Perceraian

Rizki Adis Abeba Senin, 19 Agustus 2019 13:30:07
Ahn Jae Hyun dan Koo Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya publik dan media yang terkejut dengan kabar rencana perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Namun kabar ini juga menghebohkan staf serial drama People With Flaws yang akan dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

People With Flaws merupakan serial drama terbaru yang menurut rencana akan tayang di MBC pada November mendatang. Mencuatnya kabar rencana perceraian Ahn Jae Hyun sontak mengagetkan para staf produksi serial drama ini.

“Kami tidak tahu apa-apa mengenai ini. Ahn Jae Hyun tidak menunjukkan pertanda adanya rencana perceraian. Suasana di lokasi syuting sangat bagus dan Ahn Jae Hyun juga tetap bersikap sopan dengan ekspresi yang ceria. Jadi kami tidak pernah menduga hal seperti ini terjadi,” ungkap salah seorang staf produksi People With Flaws.

Bahkan di lokasi syuting, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih dipandang sebagai pasangan suami istri selebriti yang membuat banyak orang iri dengan kemesraan meeka.

“Hanya kata-kata bernada iri yang keluar jika membicarakan tentang Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Proses syuting pun berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala,” lanjut sang staf produksi People With Flaws.

Sayangnya, kemesraan dan citra sebagai pasangan serasi tiba-tiba runtuh ketika Ku Hye Sun mengungkap kisruh rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial pada Minggu (18/08) kemarin. Ku Hye Sun juga menyebut Ahn Jae Hyun sudah bosan dengan hubungannya dan menginginkan perceraian.

Tidak hanya itu, Ku Hye Sun juga mengungkap potongan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun saat ia mendesak Ahn Jae Hyun untuk segera menemui ibunya namun Ahn Jae Hyun menolak karena mempertimbangkan pekerjaannya.

Meskipun terkejut, sseorang staf produksi mengatakan tidak akan mengeluarkan Ahn Jae Hyun dari serial drama People With Flaws karena perceraian merupakan urusan pribadi sang aktor.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.