Bermain di Level Up, Han Bo Reum Kesulitan Berteman Dengan Sung Hoon Karena Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 20 Agustus 2019 22:45:58
Han Bo Reum dan Sung Hoon di Level Up

TABLOIDBINTANG.COM - Han Bo Reum menceritakan pengalamannya beradu akting dengan aktor Sung Hoon di serial drama Level Up yang baru usai masa penayangannya. Dalam wawancara terbaru, sebagai aktris pendatang baru Han Bo Reum blak-blakan bahwa awalnya ia merasa sangat kesulitan untuk berteman dengan Sung Hoon yang sudah lebih senior darinya.

“Sejujurnya, pada awalnya sangat sulit untuk berteman dengannya. Dia terlalu selebriti. Bukankah dia juga tampil di banyak variety show? Ketika pertama kali melihatnya, dia sangat tinggi dan dingin, jadi saya berpikir, ‘Dia seorang bintang’. Di pertengahan pertama (serial drama), ada banyak adegan di mana kami bertengkar, jadi kami semakin tidak bisa menjadi dekat, tapi ketika kami semakin dekat pada akhirnya, ada lebih banyak adegan di mana kami bekerja sama, jadi akhirnya kami secara alami menjadi semakin dekat,” urai Han Bo Reum panjang lebar.

Menurut Han Bo Reum, jika ingin mengetahui kepribadian Sung Hoon yang asli, Anda bisa melihatnya di acara I Live Alone di MBC. Di mana acara tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari selebriti yang tinggal seorang diri di rumahnya.

“Dia hampir sama dengan bagaimana ia tampil di I Live Alone di MBC, tapi dia sedikit lebih manusiawi. Dia selalu sibuk di lokasi dan punya banyak jadwal, namun dia selalu meningkatkan suasana hati bahkan ketika dia kurang tidur. Saya pikir, ‘Seperti yang diduga, aktor utama memang berbeda’. Saya belajar banyak dan sangat bersyukur bisa bekerja sama dengannya,” ungkap Han Bo Reum.

Level Up merupakan serial drama produksi MBC yang mengisahkan tentang upaya sekelompok orang yang berusaha menyelamatkan perusahaan gim yang nyaris bangkrut. Han Bo Reum berperan sebagai Shin Yeon Hwa, seorang pemain gim ceroboh yang turut berjuang menyelamatkan perusahaan. Sedangkan Sung Hoon memainkan peran Ahn Dan Te, ahli restrukturisasi perusahaan yang tampan dan cerdas.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.