Bermain Serial Komedi Romantis Dengan Sung Hoon, Han Bo Reum Kecewa Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski terkesan dingin dan kurang ramah, Han Bo Reum mengaku mendapatkan banyak pelajaran dalam hal akting dari lawan mainnya, Sung Hoon. Sebagai aktor yang lebih senior, Sung Hoon banyak mengarahkan Han Bo Reum untuk mengeluarkan akting terbaiknya.

“Alih-alih memberikan nasihat, kami membaca skenario bersama sebelum syuting. Ketika itu, Sung Hoon berkata, ‘Lakukan seperti yang kau suka’, dan ‘Cobalah sebanyak mungkin yang kau butuhkan sampai muncul akting yang menurutmu memuaskan’. Saya berpikir dia adalah seorang aktor yang sangat hebat untuk bekerja sama,” puji Han Bo Reum.

Di serial Level Up, Han Bo Reum memainkan karakter seorang pemain gim yang sangat ceroboh bernama Shin Yeon Hwa yang bergabung dalam tim untuk menelamatkan perusahaan pembuat gim yang bangkrut. Sedangkan Sung Hoon berperan sebagai ahli restrukturisasi perusahaan yang terampil bernama Ahn Dan Te yang kelak terlibat hubungan cinta dengan Shin Yeon Hwa.

Bicara soal romansa di serial Level Up, Han Bo Reum mengaku sedikit kecewa. Apa pasalnya?”Karena ini adalah serial komedi romantis, jadi saya punya ekspektasi tinggi,” aku Han Bo Reum dalam wawancara terbaru.

Han Bo Reum berharap ia akan memainkan banyak adegan romantis dengan Sung Hoon. Namun rupanya adegan-adegan romantis yang ia nantikan justru baru muncul di bagian akhir saja.

“Saya selalu memainkan peran-peran di mana saya diabaikan atau meninggal, jadi saya pikir, ‘Akhirnya, saya akan memainkan adegan percintaan’, tapi ternyata adegan romantisnya baru muncul hanya di bagian akhir dari 12 episode. Ini sedikit mengecewakan,” keluh Han Bo Reum.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait