Fakta Menarik 6 Bintang New Journey to The West, Semakin Kocak

Panditio Rayendra | 20 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar variety shows Korea pastinya sudah familiar dengan acara New Journey to the West yang pertama kali dimulai pada September 2015 sebagai acara variety web. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won dari SECHSKIES menjadi bagian dari New Journey to the West sejak musim pertama. Ahn Jae Hyun bergabung dengan pertunjukan setelah kepergian Lee Seung Gi di season  kedua, sementara Kyuhyun Super dan WINNER Song Mino ditambahkan ke pertunjukan pada musim ketiga. Saat Kyuhyun mendaftar wajib militer,  P.O dari Block B bergabung dengan acara ini untuk musim kelima dan keenam.

Belum lama ini, New Journey to the West kembali untuk season yang keenam dengan keseruan-keseruan yang tentunya selalu bikin penonton tertawa terbahak-bahak. Penasaran dengan fakta-fakta para cast New Journey to the West yang kocaknya luar biasa?

Kang Ho Dong yang paling mudah ditipu!

Kang Ho Dong yang  adalah salah satu MC paling terkenal di Korea Selatan ternyata paling gampang ditipu loh! Pada acara New Journey to the West, meskipun dia memiliki karakter yang galak, dia juga mendapatkan dua karakter lucu baru yang resmi yaitu Kang No Face dan manusia semangka karena kostum semangkanya di season keenam. Menurut PD dari New Journey to the West, ternyata Kekuatan Kang Ho Dong adalah dia dapat membuat orang-orang baru menonjol. Kang Ho Dong membantu orang-orang baru tanpa mereka sadari, dan membuka diri terlebih dahulu. Ini dibuktikan dengan kedekatannya dengan P.O dari Block B yang merupakan anggota terbaru di musim keenam.

Eun Ji Won yang memiliki naluri dan kecerdasan luar biasa

Eun Ji Won mendapat julukan Eunpago (permainan dari Alphago) di musim kelima karena dapat memprediksi hasil misi pagi dengan sempurna, dan menciptakan era baru dalam permainan nama dengan memilih anggur hitam. Staff produksi dari New Journey to the West juga selalu fokus pada Eun Ji Won. Dia selalu memiliki naluri yang hebat dan menggunakan kepalanya, jadi dia hebat dalam menyelesaikan semua tantangan. Pada musim keenam, Eun Ji Won harus berperan menjadi petani.

Ahn Jae Hyun yang sekarang nyaman dengan variety show

Meskipun dinilai cukup baru dalam dunia variety show ketika ia bergabung di musim kedua, Ahn Jae Hyun terus mengembangkan kemampuannya. Awalnya canggung, ia dengan cepat membuka jalan dengan komentar-komentarnya yang tak terduga dan lucu. Kemampuannya terbukti di musim keenam dimana dia sengaja memilih buah persik karena dia pikir itu akan sangat lucu karena pipi yang merah merona dan gaya rambut yang tidak kalah konyol.

Song Mino, keberuntungan dari New Journey to the West

Bertambahnya anggota WINNER pada acara New Journey to the West ternyata merupakan keberuntungan bagi cast dan staf produksi. Contoh utama dari ini adalah ketika ia memenangkan banyak Lamborghini untuk para cast hanya dengan jarinya. Mino sendiri menghasilkan spin-off yang sangat dicintai "Youth Over Flowers - WINNER edition" dan "Kang’s Kitchen.". Pada musim keenam, Mino harus berakting sebagai buah Anggur.

Lee Soo Geun, sang dewa variety

Lee Soo Geun selalu memainkan peran penting di setiap musim New Journey to the West. Dari komentar spontan dan adlibs yang cerdas, ia benar-benar seorang dewa variety. Dia menawarkan berbagai keterampilan, dari menendang jegi, hingga mengalahkan yang lain dalam kuis musik, dan terutama dikenal karena kemampuannya yang seperti kilat untuk berganti pakaian. Di musim terbaru Lee Soo Geun, yang berakting sebagai buah pear, membuat penonton tertawa dengan tubuh dan kecerdasannya.

P.O, member baru yang tak tergantikan

Perubahan terbesar pada dua musim terakhir adalah penambahan anggota baru, P.O, yang bergabung setelah pendaftaran Kyuhyun. Menurut staf produksi New Journey to the West, P.O adalah orang sangat ramah. Dia juga punya banyak aegyo dalam dirinya. Kedekatannya dengan Song Mino selamat 10 terakhir ga mulai terlihat jelas pada musim keenam New Journey to the West, dimana Ia harus berakting sebagai kecambah.

Saksikan keseruan New Journey to the West, yang tayang setiap Kamis pukul 22.00 WIB di ONE!

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait