Chaeyoung TWICE Blak-Blakan Soal Kebebasan Berekspresi dan Perubahan Penampilan

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai magnae atau personel termuda TWICE dengan citra imut dan manis, Chaeyoung tampil berbeda di pemotretan sampul majalah GQ Korea dengan memancarkan aura tegas, seksi, dan anggun dalam balutan busana berwarna monokrom.

“Meskipun saya yang termuda di TWICE dan mempunyai citra yang imut karena saya debut di usia muda, saya rasa saya juga cocok dengan citra kuat seperti ini,” ungkap Chaeyoung.

Bicara soal penampilan, Chayeoung tidak membatasi dirinya pada satu jenis penampilan namun ia senang berekspresi dengan bebas. “Bagi saya, kebebasan adalah mengekspresikan apa yang ingin Anda ekspresikan,” bilang Chaeyoung.

Chayeoung juga menyebut dirinya tidak ingin hanya dikenal dengan gaya dan penampilan yang biasa-biasa saja, atau dengan citra yang begitu-begitu saja. Ia ingin bereksplorasi lebih jauh bahkan dengan mendobrak batasan-batasan yang ada.

“Seperti Kristen Stewart yang mengenakan sepatu Converse dengan gaun di Festival Film Cannes, saya juga ingin menjadi seseorang yang mendobrak aturan tak tertulis. Beberapa orang berpikir penyanyi idola hanyalah orang-orang imut dan cantik dengan banyak aegyo (gaya imut –red), tapi saya ingin melebarkan citra itu. Dengan citra yang seperti ini, atau seperti itu, mereka semua tetap bisa menjadi idola dan saya pikir hal itu bisa diekspresikan dengan berbagai cara berbeda,” urai Chaeyoung panjang lebar.

Bagi Chaeyoung, bukan hanya dirinya sendiri namun grup TWICE juga melakukan transofrmasi penampilan di konsep lagu terbaru mereka, “Fancy”. “Jika kami menampilkan citra yang ceria dan enerjik sebelumnya, sekarang kami lebih percaya diri dan jujur dengan ‘Fancy’. Sebagai titik balik kami, lagu ini mempunyai pesan bahwa kami punya lebih banyak hal untuk ditunjukkan,” jelas Chaeyoung.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait