Taehyun dan Huening Kai Terserang Sakit Mata, Jadwal Comeback TXT Diundur Lagi

Rizki Adis Abeba Selasa, 20 Agustus 2019 23:30:59
TXT (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Big Hit Entertainment memberikan kabar terkini mengenai rencana comeback dan kondisi kesehatan para personel grup TXT atau kependekan dari Tomorrow X Together. Sebelumnya, pada awal Agustus agensi mengumumkan rencana comeback TXT yang dijadwalkan pada bulan Agustus harus ditunda hingga September karena beberapa personel dalam kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Pada Selasa (20/08), agensi mengungkapkan bahwa Soobin sudah sembuh dari konjungtivitis atau sakit mata. Namun saat ini Taehyun dan Huening Kai justru tertular konjungtivitis. Akibatnya, rencana comeback TXT lagi-lagi terpaksa diundur hingga Oktober.

“Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami ingin menginformasikan bahwa tanggal perilisan album terbaru Tomorrow X Together kembali dijadwalkan ulang dari akhir September menjadi akhir Oktober, karena personel Taehyun dan Huening Kai tertular konjungtivitis,” ungkap perwakilan Big Hit Entertainment.

Agensi juga memastikan bahwa virus konjungtivitis yang diterima Taehyun dan Huening Kai bukan ditularkan oleh Soobin mengingat mereka sudah tinggal secara terpisah setelah mendapatkan saran dokter. Namun karena virus konjungtivitis sedang merebak, Taehyun dan Huening Kai tetap terjangkit virus dari sumber yang tidak diketahui.

“Saat ini Soobin sudah benar-benar sembuh dari konjungtivitis, sementara dokter mengatakan kondisi Taehyun dan Huening Kai sudah pada tahap tidak berbahaya dan tidak menular, namun masih terus membutuhkan perawatan medis,” beri tahu agensi lagi.

Kendati demikian, agensi menyatakan TXT akan tetap menghadiri acara Soribada Best K-Music Awards pada 23 Agustus dan The Kansai Collection 2019 Autumn and Winter. Akan tetapi mereka dipastikan tidak akan tampil untuk bernyanyi di kedua acara tersebut.

“Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah sangat menantikan comeback dan penampilan TXT. Dan kami berjanji untuk kembali dengan menampilkan konten dan musik yang fantastis,” tandas Big Hit Entertainment.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.