Kang Daniel Bicara Soal Fesyen, Media Sosial, dan Cita-cita yang Belum Terwujud

Rizki Adis Abeba Rabu, 21 Agustus 2019 20:15:20
Kang Daniel (Vogue)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel tidak hanya memikat para penggemar dengan wajahnya yang memesona dan gesturnya yang menggemaskan. Namun ia juga dikenal sebagai penggemar benda-benda fesyen. Dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Vogue Korea, Kang Daniel mengungkapkan apa saja benda fesyen paling ia gemari.

 

“Sebagai seorang penari, salah satu benda fesyen yang paling banyak saya miliki adalah sepatu. Selain itu saya juga menyukai berbagai desain aksesoris telinga,” ungkap Kang Daniel yang gemar memakai anting-anting.

Kang Daniel (Viki)
Kang Daniel (Viki)

Meski menyukai benda-benda fesyen, Kang Daniel bukan tipe pemuda yang gemar memamerkan penampilannya di media sosial. “Meskipun saya sangat menikmati berada di rumah dan menghabiskan waktu sendirian, saya tidak terobsesi dengan media sosial. Saya juga tipe orang yang lebih ‘hidup’ di malam hari, terutama setelah jam 6 malam. Di malam hari saya merasa tubuh dan wajah saya lebih santai,” ungkap Kang Daniel.

Saat ini Kang Daniel telah mencapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Ketika ditanya apakah ada impiannya yang belum terwujud? Kang Daniel menjawab, “Saya ingin menjadi ikon pertunjukkan.”

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.