Beredar Foto Ahn Jae Hyun Merayakan Ulang Tahun Bersama Wanita, Tanpa Ku Hye Sun

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ku Hye Sun membeberkan fakta perilaku Ahn Jae Hyun yang disebut kerap mengabaikan dirinya dan sibuk menelepon wanita lain, kini beredar foto yang memperlihatkan Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahunnya bersama beberapa wanita di sebuah restoran. Dan Ku Hye Sun tidak terlihat bersama Ahn Jae Hyun di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 01 Juli lalu.

Dalam foto yang dirilis di situs Weibo pada Rabu (21/08), Ahn Jae Hyun terlihat sedang tersenyum dan menikmati barbekyu bersama teman-teman wanitanya. Sehari sebelum ulang tahunnya, Ahn Jae Hyun juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman-teman wanitanya, salah satunya diketahui sebagai Tim Leader Hyun Ji, yang mengatur kejutan ulang tahun untuk Ahn Jae Hyun.

Fakta bahwa Ahn Jae Hyun lebih memilih menghabiskan hari ulang tahunnya bersama teman-teman wanita ketimbang istrinya membuat publik meyakini pernyataan Ku Hye Sun yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun kerap menelpon teman-teman wanitanya secara intim terutama saat mabuk.

“Seperti yang dinyatakan sendiri oleh Ku Hye Sun, dia merasa stres karena Ahn Jae Hyun yang merasa bosan, menghancurkan kepercayaannya, perubahan hatinya, dan sering melakukan panggilan telepon intim dengan beberapa wanita ketika mabuk, di mana hal-hal tersebut menjadi alasan mengapa dia ingin bercerai,” beber pengacara Ku Hye Sun dalam surat resmi yang dirilis pada Selasa (20/08).

Ku Hye Sun telah memasrahkan proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun kepada pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group. Kendati sudah membuat rancangan surat perjanjian perceraian, pengacara mengatakan Ku Hye Sun masih ingin mempertahankan rumah tangganya dan belum menandatangani surat kesepakatan cerai.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait