Ahn Jae Hyun Penuhi Permintaan Uang Cerai Ku Hye Sun, Tak Habis Pikir Dengan Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 22 Agustus 2019 17:15:47
Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun tidak lagi bungkam. Ia muncul dengan membuat pesan panjang mengenai keretakan rumah tangganya dengan Ku Hye Sun. Ahn Jae Hyun membantah tudingan demi tudingan yang selama ini dialamatkan kepadanya, dan membeberkan fakta versi dirinya, termasuk urusan finansial.

 

“Saya sudah membayar penuh biaya perceraian yang dihitung dan diputuskan secara pribadi oleh Ku Hye Sun. Dalam rincian yang dibuat Ku Hye Sun, dia bahkan menyertakan hal-hal seperti biaya kebutuhan rumah tangga sehari-hari yang telah ia keluarkan dan sumbangan yang ia amalkan selama pernikahan kami,” ungkap Ahn Jae Hyun.

 

Namun Ahn Jae Hyun tidak habis pikir karena setelah ia memenuhi semua permintaan uang yang diajukan oleh Ku Hye Sun, ia masih harus memberikan apartemen yang mereka tinggali bersama.

Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)
Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)

“Saya menyanggupi permintaannya. Namun, alasan saya melakukan itu bukan karena saya yang bersalah atas retaknya rumah tangga kami, namun karena saya ingin membantu secara finansial untuk istri yang saya cintai. Tapi beberapa hari belakangan, Ku Hye Sun mengklaim bahwa jumlah uang yang pada awalnya disepakati tidak cukup dan dia meminta kepemilikan apartemen tempat kami tinggal bersama,” urai Ahn Jae Hyun panjang lebar.

Ahn Jae Hyun juga mengakui kalau ia sempat menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada CEO agensi HB Entertainment. Pada 8 Agustus, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun bertemu dengan CEO HB Entertainment yang berusaha mendamaikan mereka. “Tapi, perasaan saya tentang perceraian tidak berubah,” aku Ahn Jae Hyun.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.