Ahn Jae Hyun Mantap Bercerai Setelah Ku Hye Sun Menyelinap Masuk Apartemennya

Rizki Adis Abeba Kamis, 22 Agustus 2019 16:30:19
Ahn Jae Hyun mantap bercerai dengan Ku Hye Sun.

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun  menceritakan kejadian yang membuatnya semakin mantap bercerai dengan Ku Hye Sun. Menurut Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun pernah mengendap-endap masuk ke dalam apartemennya dan membuka-buka ponselnya. Hal itu membuat Ahn Jae Hyun sangat ketakutan.

“Pada malam hari di tanggal 9 Agustus, Ku He Sun berbohong ke petugas keamanan di gedung apartemen tempat saya tinggal sendirian bahwa dia kehilangan kuncinya, dan setelah menerima kunci cadangan, dia masuk ke apartemen saya. Dia bilang, ‘Ini bukan masuk tanpa izin, saya masuk ke sini karena saya istrimu’, dan dia mulai membuka ponsel saya dan merekam. Saya sedang tidur saat itu dan saya sangat kaget dan ketakutan karena perilakunya,” urai Ahn Jae Hyun.

Melihat tindakan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun semakin mantap untuk bercerai. “Saya tidak menjelek-jelekkan dia. Malam itu, saya berpikir melanjutkan pernikahan kami hanya akan menyakiti kami lebih banyak dan saya menjadi lebih yakin untuk bercerai,” aku Ahn Jae Hyun.

“Beberapa hari setelahnya, Ku Hye Sun menghubungi saya dan mengatakan dia sudah menyewa pengacara dan mengirimkan saya surat perjanjian perceraian dan pernyataan pers. Dia juga menyuruh saya mencari pengacara karena dia berencana mengajukan gugatan ke penhgadilan pada 28 Agustus,” lanjut Ahn Jae Hyun.

Tidak hanya itu, Ku Hye Sun juga meminta biaya tambahan dan meminta Ahn Jae Hyun untuk mengambil pinjaman uang dan menjual rumahnya. “Saya tidak punya pilihan selain memberi tahu agensi tentang semuanya. Ini bukan untuk melibatkan agensi kami dalam urusan pribadi, tapi karena sebagai aktor di bawah agensi, saya harus memberitahu mereka apa yang akan terjadi di masa depan,” beri tahu Ahn Jae Hyun.

(riz / gur)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.