Stres Masalah Rumah Tangga, Sudah Setahun Ahn Jae Hyun Mengonsumsi Antidepresan

Rizki Adis Abeba | 22 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski mengawali pernikahan dengan rasa cinta dan sempat merasakan bahagia, Ahn Jae Hyun mengungkap fakta lain di baliknya. Ahn Jae Hyun mengaku mengalami tekanan berat selama dua tahun terakhir karena berbagai problem rumah tangga yang dihadapinya bersama Ku Hye Sun.

“Setelah menikah, setahun empat bulan belakangan, saya menerima perawatan psikiater dan saat ini saya mengonsumsi obat antidepresan. Selama kehidupan pernikahan, saya melakukan yang terbaik sebagai suami dan tidak pernah melakukan apapun yang memalukan,” bilang Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun menilai tindakan Ku Hye Sun yang membeberkan aib rumah tangganya di depan publik merupakan hal yang sangat menyakiti orang-orang di sekitarnya. Dan hal itu semakin membuatnya mantap untuk bercerai.

“Saya melihat kata-kata Ku Hye Sun bahwa dia ingin tetap menikah. Namun setelah melihat dia menyakiti orang lain dengan mendistorsi apa yang telah kami speakati bersama setelah percakapan panjang kami dan melihat dia terus menerus mendistorsi kenyataan dengan kata-katanya, yang bisa saya pikirkan sekarang, lebih dari sebelumnya, saya tidak bisa melanjutkan pernikahan ini,” tegas Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun juga meminta maaf pada agensi, staf acara My Ugly Duckling yang ia bintangi bersama Go Hye Sun, dan semua kru serial drama yang mungkin terkena dampak negatif dari persoalan rumah tangganya dengan Ku Hye Sun.

“Saya merasa malu dan tidak ada yang saya inginkan selain meminta maaf. Dan saya juag merasa bersalah kepada istri saya, yang pasti menderita secara emosional sehingga dia melakukan semua tindakan itu. Tapi sulit bagi saya memahami tindakan itu. Karena masalah ini sudah terjadi karena saya tidak bisa menjaga urusan pribadi saya dengan baik, saya dengan tulus meminta maaf,” tandas Ahn Jae Hyun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait