Ahn Jae Hyun Ancam Akan Membeberkan Percakapan Utuh, Ini Reaksi Ku Hye Sun

Rizki Adis Abeba Kamis, 22 Agustus 2019 18:45:15
Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun yang kini masih berstatus sebagai suami istri semakin panas. Setelah pada Minggu (18/08) lalu Ku Hye Sun mengunggah potongan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun, kali ini Ahn Jae Hyun membalasnya dengan mengatakan bahwa potongan percakapan yang diunggah Ku Hye Sun tidak utuh.

Untuk itu Ahn Jae Hyun berencana akan membeberkan isi percakapannya dengan Ku Hye Sun secara menyeluruh agar publik mengetahui kebenarannya. Hal ini disampaikan oleh salah seorang sumber dari pihak Ahn Jae Hyun kepada media Sports Chosun pada Kamis (22/08).

Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)
Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun (ist)

“Ahn Jae Hyun merasa sangat disalahkan oleh (pesan teks) yang diungkap Ku Hye Sun. Dia berencana untuk mengungkap pesan teks lengkap yang ia lakukan dengan Ku Hye Sun. Saat ini dia sedang berkonsultasi dengan perwakilan hukum dan mempersiapkan untuk mengungkap semuanya secara resmi dan detail. Ini mungkin akan dilakukan dalam minggu ini,” ungkap sang sumber.

Menanggapi hal ini, perwakilan agensi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, HB Entertainment, mengatakan tidak tahu menahu apa isi percakapan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang akan dibeberkan tersbeut. “Ahn Jae Hyun sudah menunjuk perwakilan hukumnya secara pribadi dan tidak ada yang bisa kami sampaikan sebagai agensi,” ungkap perwakilan agensi.

Yang menarik, Ku Hye Sun turut memberikan tanggapan mengenai rencana Ahn Jae Hyun tersebut. “Saya tidak menggunakan kakaotalk. Jangan membuat persiapan yang sia-sia. Kau pengkhianat,” tulis Ku Hye Sun. Tak pelak, pesan singkat Ku Hye Sun tersebut diasumsikan sebagai balasan terhadap pernyataan Ahn jae Hyun.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.