Perceraiannya Menjadi Kontroversi, Ahn Jae Hyun Dipecat Sebagai Model Kosmetik

Rizki Adis Abeba | 22 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah rumah tangga yang dialami Ahn Jae Hyun rupanya memberi dampak pada kelangsungan kariernya sebagai aktor dan model. Pada Kamis (22/08), produk kosmetik MERBLISS yang iklannya dibintangi oleh Ahn Jae Hyun mengumumkan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun.

“Halo, ini MERBLISS. Kami juga tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut kami terhadap kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan masalah yang diungkap di media sosial. Mengenai hal ini, kami sungguh meminta maaf kepada pelanggan yang sudah mempercayai merk kami dan membeli,” tulis perwakilan MERBLISS.

MERBLISS merupakan produk kosmetik yang mengusung konsep pernikahan, cinta, dan kebahagiaan. “Ketika pertama kali menandatangani kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami meyakini citranya sebagai pengantin baru yang romantic cocok dengan arah yang dituju produk kami. Setelah kontrak berakhir, kami memeperpanjang kontrak dan menjaga hubungan selama dua tahun,” lanjut perwakilan MERBLISS.

Sayangnya, dengan adanya kontroversi perceraian dan kisruh rumah tangga yang telah menjadi konsumsi publik saat ini, citra Ahn Jae Hyun dinilai sudah tidak sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan produk MERBLISS.

“Kami meyakini bahwa masalah belakangan seputar perceraian kontroversial Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sangat berbeda dari (citra) yang kami inginkan. Karena itu, mulai saat ini, kami akan menghentikan semua iklan dan konten yang menampilkan Ahn Je Hyun. Dan semua iklan serta konten yang sebelumnya sudah diunggah akan dihapus secara berurutan,” jelas perwakilan MERBLISS.

“Kami meminta pengertian dari para pelanggan. Kami akan bekerja keras untuk menjadi MERBLISS yang lebih baik. Terima kasih,” tandasnya.

Saat ini Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih melakukan perang pernyataan di media. Keduanya saling membuka permasalahan rumah tangga dan perilaku buruk masing-masing sehingga sangat mempengaruhi citra mereka sebagai artis.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait