Terungkap, Ahn Jae Hyun Pernah Menyebut Dirinya Suka Wanita Berpayudara Besar

Rizki Adis Abeba Jumat, 23 Agustus 2019 04:00:29
Ahn Jae Hyun

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama setelah Ku Hye Sun membeberkan fakta tentang ketertarikan Ahn Jae Hyun yang memudar karena masalah fisik, warganet pun bergerak cepat dengan mengungkap pernyataan lama Ahn Jae Hyun mengenai pendapatnya tentang daya tarik fisik seorang wanita. 

Ahn Jae Hyun pernah membintangi acara Witch Hunt pada Oktober 2014. Acara tersebut merupakan acara bincang-bincang dengan topik obrolan “liar” seputar masalah hubungan asmara dan seks. Di sana terungkap, Ahn Jae Hyun pernah menyebut bahwa baginya daya tarik terbesar seorang wanita terletak pada bentuk payudaranya.

Ketika ditanya oleh Sung Si Kyung, apa bagian tubuh wanita yang paling menarik buatnya, Ahn Jae Hyun menjawab, “Bukankah seharusnya itu payudara.”

Lalu Sung Si Kyung meminta Ahn Jae Hyun menjelaskan lebih detail mengenai preferensinya tersebut. Ahn Jae Hyun pun menjelaskan, “Semakin besar, semakin bagus. Saya selalu tertarik dengan payudara wanita yang besar,” jawabnya.

Kendati saat memberikan pernyataan tersebut Ahn Jae Hyun belum menikah dengan Ku Hye Sun, hal itu membuat publik menghubung-hubungkannya dengan pengakuan Ku Hye Sun. menurut Ku Hye Sun Ahn Jae Hyun sudah bosan dengannya karena tubuhnya dianggap sudah tidak seksi lagi, terutama karena payudaranya tidak menarik.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi di serial Blood. Namun tiga tahun setelah menikah, terkuak prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun lewat aksi saling balas tudingan di media sosial. Publik berharap pasangan selebriti yang pernah dinilai paling serasi dan romantis ini bisa segera menyelesaikan masalah mereka.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.