Ha Sung Woon Senang Konser Solo Perdananya Ditonton Ong Seong Wu dan Jimin BTS

Rizki Adis Abeba Jumat, 23 Agustus 2019 17:45:25
Ha Sung Woon (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ha Sung Woon menceritakan pengalaman pertamanya menggelar konser solo pada Juli lalu. Terbiasa tampil dalam formasi grup berpersonel sebelas orang, beraksi sendirian di atas panggung membuat Ha Sung Woon merasa canggung.

 

“Rasanya sangat aneh dan saya sangat gugup. Saya berharap punya lebih banyak waktu untuk persiapan, tapi saya senang. Saya ingin tumbuh sebagai artis sehingga saya bisa menggelar tur secara nasional,” ungkap Ha Sung Woon dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1.

Ha Sung Woon bersyukur, tidak hanya didukung penggemar, konsernya juga mendapat dukungan dari sahabat-sahabatnya dari kalangan selebritis. Di tengah kesibukannya, mantan personel Wanna One Ong Seong Wu dan personel BTS Jimin bahkan menyempatkan diri menonton konser Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon
Ha Sung Woon

“Saya sangat berterima kasih karena mereka datang untuk menyaksikan konser saya meskipun mereka sangat sibuk. Saya bahagia karena bisa menunjukkan panggung konser pertama saya ke teman-teman dekat,” ucap Ha Sung Woon.

Tidak hanya konser solo pertamanya yang berjalan mulus, Ha Sung Woon tengah berbahagia karena single “Blue” miliknya telah dua kali menjuarai tangga lagu di acara musik Show Champion.

“Saya sangat terkejut bisa memenangkan peringkat pertama, sesuatu yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Saya bahkan tidak ingat apa yang sudah saya katakan (saat menerima piala kemenangan), jadi saya baru mengetahuinya belakangan ketika saya menonton acaranya,” tandas Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon merupakan mantan personel Wanna One yang langsung debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album mini berjudul My Moment dalam waktu kurang dari sebulan dari bubarnya Wanna One pada akhir Januari tahun ini. Saat ini Ha Sung Woon telah merilis dua album mini berjudul My Moment dan BXXX, dan empat buah single berjudul “Don’t Forget”. “Bird”, “Riding”, dan “Blue”.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.