Lee Min Ho Bocorkan Persiapan Syuting Serial Drama Terbaru saat Live di Instagram

Rizki Adis Abeba Jumat, 23 Agustus 2019 19:30:23
Lee Min Ho kembali muncul dalam siaran langsung di Instagram. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Min Ho kembali muncul dalam siaran langsung di Instagram. Pada Jumat (23/8), Lee Min Ho melakukan siaran langsung ketika ia sedang dalam perjalanan menuju Gapyeong. Pada siaran kali ini, Lee Min Ho terlihat lebih luwes dan santai dibandingkan siaran langsung pertamanya yang sedikit canggung.

Lee Min Ho tidak hanya melontarkan beberapa candaan dan memperlihatkan pemandangan di sekitar tempat ia berada, tapi juga memberikan bocoran tentang serial drama terbarunya, The King: The Eternal Monarch, yang akan tayang di SBS.

Lee Min Ho live di Instagram. (Instagram)
Lee Min Ho live di Instagram. (Instagram)

Lee Min Ho mengatakan saat ini ia sedang bersiap untuk memulai syuting yang akan dimulai pada September mendatang. “Sebenarnya, skenarionya sudah keluar. Kami akan segera mulai syuting, paling cepat mungkin kami akan memulainya pada September. Sedangkan serial dramanya akan ditayangkan pada Maret,” ungkap Lee Min Ho.

The King: The Eternal Monarch merupakan serial drama paling diantisipasi mengingat ini adalah proyek comeback Lee Min Ho setelah menyelesaikan wajib militer tahun ini. Serial ini menceritakan tentang negara Korea dalam dua dunia paralel, yang satu sebagai negara monarki dan di dunia lain sebagai negara demokrasi. Lee Min Ho akan memainkan peran Raja Lee Gon. Sedangkan aktris Kim Go Eun akan memainkan peran detektif Jung Tae Eui.

“Kami akan bekerja keras dan memastikan kalau saya bisa membuat kalian bahagia,” tandas Lee Min Ho.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.