Temu Penggemar di Jakarta, Taemin SHINee: Shawol Terbaik Aku Cinta Kalian

Altov Johar | 23 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Taemin SHINee di malam puncak HUT RCTI ke-30, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Terutama para penggemar setia yang menamakan dirinya Shawol. Itu terbukti dari antuasme para fans menghadiri temu idola di Ecoventiom, Ancol, Jakarta.

Setidaknya sebanyak 300 penggemar yang beruntung untuk menghadiri acara ini. Seketika jerit histeris terdengar keras dari mereka yang hadir, ketika mendapati Taemin SHINee memasuki venue.

Seolah ingin berada di dekat sang idola, para penggemar pun merangsek ke depan panggung, sembari mengabadikan sosok idolanya lewat bidikan kamera ponsel. Acara temu penggemar ini dipandu oleh Lee Jeong Hoon.

"Saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selamat ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," ucap Taemin SHINee menyapa para penggemarnya, Jumat, (23/8).

Sayang pertemuan dengan Taemin terbilang terbatas. Meski begitu ada lima penggemar di acara ini yang terpilih berfoto berdama Taemin. Tentu saja ini menjadi pengalam tidak terlupakan bagi mereka.

Selain Taemin SHINee, malam puncak HUT RCTI ke 30 turut dimeriahkan sejumal artis ibukota. Mereka di antaranya, Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan masih banyak lagi lainnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait