Datang ke Indonesia, Taemin SHINee Lakukan Persiapan dengan Matang

Altov Johar Jumat, 23 Agustus 2019 23:15:23
Seketika jerit histeris terdengar ketika Taemin SHINee muncul di panggung acara. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Taemin SHINee diperayaan puncak HUT RCTI ke-30, disambut antusias para penggemar yang menamakan diri mereka Shawol. Tak pelak, mereka rela menunggu demi bertemu langsung dengan sang idola di acara temu penggemar.

Setidaknya ada 300 penggemar yang beruntung yang hadir di acara temu penggemar. Seketika jerit histeris terdengar ketika Taemin SHINee muncul di panggung acara.

Acara temu penggemar sendiri dipandu oleg Lee Jeong Hoon. Kepada suami Moa tersebut, Taemin mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk aksinya di HUT RCTI. Terlebih untuk bertemu penggemar setianya di Indonesia.

Taemin SHINee (Seno/tabloidbintang.com)
Taemin SHINee (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya senang berada di sini, dan saya sangat mempersiapkan diri saya untuk ada disini," ujar Taemin SHINee di venue acara, Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

Pada kesempatan yang sama, Taemin megucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia, yang selama ini selalu mendukung kariernya. Dipandu Lee Jeong Hoon, Taemin megucapkan rasa sayangnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selamat ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," ucap Taemin.

Selain Taemin SHINee, malam puncak HUT RCTI ke 30 turut dimeriahkan sejumal artis Ibu Kota. Mereka di antaranya, Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan masih banyak lagi lainnya.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.