Usai Tampil di HUT RCTI, Taemin SHINee: Terima Kasih, Aku Cinta Kamu!

Altov Johar Sabtu, 24 Agustus 2019 11:00:23
Taemin SHINee apresiasi fans Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Para fans Taemin SHINee atau Shawol, tetap bertahan di lokasi acara demi menyapa idolanya. Sebab, usai tampil di perayaan HUT RCTI ke-30, Taemin memutuskan meninggalkan lokasi dan langsung bertolak ke negeri asalnya, Korea Selatan.

Seketika para penggemar merangsek medekati Taemin SHINee, yang terlihat keluar dari gedung dan menuju mobil yang sudah menunggu di halaman. Alhasil, pihak keamanan pun langsung mengatur fans yang berusaha mendekat.

"Mundur-mundur, kasih jalan Shawol, Taemin lagi ngejar pesawat," kata tim keamanan kepada fans Taemin SHINee di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8) malam.

Taemin SHINee (Seno/tabloidbintang.com)
Taemin SHINee (Seno/tabloidbintang.com)

Bebeberapa fans berusaha mengabadikan Taemin lewat bidikan kamera ponselnya. Dengan harapan, sang idola mau meluangkan waktunya sejenak untuk sekadar berfoto.

"Taemin, Taemin jangan masuk mobil dulu. Foto dulu dong Taemin," kata seorang fans.

Melihat besarnya antusias fans, Taemin melontarkan senyum. Namun sesaat sebelum memasuki mobil, Taemin sempat mengucapkan terima kasih kepada fans di Indonesia, yang selalu mendukungnya. "Terima kasih, aku cinta kamu," ucap Taemin.

Dalam aksinya di perayaan HUT RCTI ke 30, Taemin SHINee tampil membawakan empat lagu. Yakni lagu "Want", "Danger", "Move",  dan "Hypnosis".

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.