Proses Cerai, Ku Hye Sun Menyelesaikan Pameran Lukisan dan Memberikan Donasi

Rizki Adis Abeba | 27 Agustus 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah prahara rumah tangga yang melanda, Ku Hye Sun tidak berhenti berkarya. Saat ini aktris yang namanya mencuat berkat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers itu baru menyelesaikan proyek pameran lukisan sekaligus penggalangan amal.

Pada Selasa (27/08), Ku Hye Sun mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan foto dirinya bersama salah satu anjing peliharaannya. Ku Hye Sun juga menampilkan foto saat sang anjing peliharaan berdiri di depan salah satu lukisan karyanya yang sedang dipamerkan.

Dalam kolom caption Ku Hye Sun menjelaskan bahwa pameran lukisannya sudah selesai dan ia akan menyumbangkan hasil penjualan lukisan ke organisasi pecinta hewan peliharaan.

“Pameran ‘A World Without You, Loneliness for Me’, Ku Hye Sun di Jinsan Gallery akhirnya sukses berakhir. Saya akan menyumbangkan dua juta won (senilai 25,3 juta rupiah) hasilnya agar bisa digunakan organisasi yang melindungi hewan peliharaan. Terima kasih,” jelas Ku Hye Sun.

Selain dikenal sebagai aktris, Ku Hye Sun merupakan seniman serbabisa yang piawai dalam menciptakan karya berupa lukisan, puisi, juga menyutradarai film-film pendek. Ku Hye Sun sebenarnya juga akan merilis essay terbarunya namun harus tertunda karena konflik yang dialami dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Pada Minggu (18/07) Ku Hye Sun secara mengejutkan mengungkap adanya prahara dalam rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun sudah bosan dengan dirinya dan menginginkan perceraian. Ia pun sudah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait