Sulli Mempertimbangkan Kemungkinan Kembali Membintangi Film PERSONA

Rizki Adis Abeba | 27 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kontroversi yang sering tertuju padanya, Sulli membuktikan dirinya tetap produktif. Meski sudah tidak tergabung dalam grup f(x), Sulli kini fokus pada dunia akting. Pada Selasa (27/08), sumber dari SM Entertainment mengungkapkan rencana Sulli untuk kembali membintangi film Persona yang merupakan film antologi produksi Netflix.

“Sulli sedang membicarakan rencana untuk membintangi seri kedua dari film pendek Netflix, Persona,” ungkap perwakilan agensi SM Entertainment.

Pada April lalu, Sulli membintangi film Persona musim pertama yang terdiri dari empat film pendek yang disutradarai oleh empat sutradara berbeda: Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon.

Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya, Yoon Jong Shin, penulis skenario yang menggarap serial originalnya memastikan Persona akan dilanjutkan ke musim kedua.

“Ke depan, Persona akan dilanjutkan dengan aktor-aktor dan sutradara-sutradara baru. Sutradaranya mungkin bisa ditentukan lebih dahulu, atau seperti kali ini, aktornya bisa ditentukan lebih dahulu. Apapun metode yang dilakukan, serial ini akan tetap dilanjutkan,” jelas Yoon Jong Shin.

Selain mempersiapkan kemungkinan bermain di Persona, Sulli saat ini membintangi acara variety show Night of Hate Comments. Sulli sendiri sering memunculkan kontroversi di kalangan warganet karena penampilannya di mana ia beberapa kali mengunggah foto tanpa mengenakan bra di Instagram.

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait