Jawaban Personel X1 Ditanya Kecurigaan Kecurangan Sistem Voting Produce X 101

Rizki Adis Abeba Rabu, 28 Agustus 2019 01:00:06
Grup X1 yang dilahirkan dari ajang Produce X 101 akhirnya memulai debut pada hari ini, Selasa (27/08) (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup X1 yang dilahirkan dari ajang Produce X 101 akhirnya memulai debut pada hari ini, Selasa (27/08). Dalam jumpa pers yang digelar sebelum pertunjukan konser perdana mereka, grup X1 tidak luput dari pertanyaan seputar kasus tuduhan kecurangan pada sistem pemilihan pemenang Produce X 101 yang diduga dilakukan oleh Mnet sebagai stasiun TV penyelenggara. 

Saat ditanya apakah para personel X1 mengetahui adanya manipulasi suara yang dilakukan di Produce X 101, personel X1, Han Seung Woo, menjawab secara diplomatis. 

“Sebagai yang sudah saya sampaikan sebelumnya, kami hanya fokus pada berlatih untuk debut kami dan mempunyai jadwal yang sangat padat, sehingga kami tidak mendengar banyak mengenai pemeriksaan (dugaan manipulasi),” jelas Han Seung Woo. 

Mewakili rekan-rekannya di X1, Han Seung Woo menjelaskan bahwa mereka hanya fokus untuk bekerja keras demi menampilkan yang terbaik sebagai balasan atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh penggemar selama ini.

“Yang jelas, kami hanya ingin mengembalikan apa yang sudah kami terima dari penggemar yang sudah menunggu kami dan memberikan mereka kesan positif terhadap kami. Kami bekerja keras demi mereka yang mencintai kami dan kami berharap album ini akan menghapus kekhawatiran mereka,” lanjut Han Seung Woo.

Karena proses penggarapan album yang singkat, Cho Seung Youn mengatakan para personel X1 belum berkesempatan uterjun langsung dalam pembuatan album mereka. Namun mereka menyampaikan pesan yang diinginkan untuk disampaikan lewat album ini.

“Kami memberi tahu (produser) tentang pesan yang ingin kami sampaikan pada penggemar, seperti yang kami lakukan di lagu Like Always, dan kami diberikan lagu yang cocok dengan pesan itu. Saya juga diberi tahu bahwa ke depan kami akan bisa merilis lagu-lagu sesuai dengan masukan yang kami berikan, jadi tolong nantikan hal itu,” urai Cho Seung Youn.

X1 debut dengan merilis album Quantum Leap pada Selasa (27/08) dengan lagu andalan berjudul Falsh. Selain merilis videoklip “Flash” di Youtube, X1 juga tampil dalam konser pertama mereka di hari yang sama. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.