Seungri Tiba Di Kantor Polisi Untuk Menjalani Interogasi Kasus Perjudian

Rizki Adis Abeba | 28 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri akhirnya muncul di Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada Rabu (28/08). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kedatangan Seungri kali ini adalah untuk memenuhi panggilan Divisi Investigasi Kriminal Luar Biasa Kepolisian Metropolitan Seoul terkait tuduhan praktik perjudian yang ditujukan pada Seungri dan mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

 

Mengenakan stelan jas serbahitam, Seungri tiba sekitar pukul 10 pagi waktu Korsel tanpa melempar senyum. Wajahnya pun terlihat serius ketika melontarkan kalimat singkat untuk awak media yang telah menunggunya.

“Saya akan bekerja sama dengan tekun dengan investigasi kepolisian. Saya minta maaf,” ucapnya seraya membungkukkan badan.

Setelah Seungri, mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, juga mendapatkan panggilan untuk menjalani interogasi pada kasus yang sama pada Kamis (29/08) besok.

Selain akan diperiksa terkait kasus perjudian, polisi juga mengatakan Yang Hyun Suk akan diinterogasi tentang kasus dugaan praktik mediasi prostitusi yang dilakukan pada 2016 silam.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait