Selain Music Bank , X1 juga Dikabarkan Tak Bisa Tampil di Music Core dan Inkigayo

Rizki Adis Abeba | 28 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan adanya kecurangan pada sistem pemungutan suara di ajang Produce X 101 rupanya berimbas pada grup X1, grup yang beranggotakan sebelas finalis dengan perolehan suara terbanyak yang terdiri dari Han Seung Woo, Cho Seung Youn, Kim Woo Seok, Kim Yo Han, Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, Son Dong Pyo, Kang Min Hee, Lee Eun Sang, Song Hyeong Jun, dan Nam Do Hyon.

Menyusul acara Music Bank di KBS TV, kini X1 juga dikabarkan tidak akan melakukan promosi di dua acara musik utama di Korea, Music Core di MBC dan Inkigayo di SBS. Kabar ini dirilis oleh SPOTV News pada Rabu (28/8).

Namun seperti yang sebelumnya, pihak agensi X1 belum tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai kabar ini. “Saat ini kami sedang mendiskusikan masalah penampilan X1 di stasiun penyiaran,” ungkap perwakilan X1.

X1 sendiri baru debut dengan merilis album Quantum Leap pada Selasa (27/8) kemarin. Mengusung single “Flash”, debut X1 bisa dikatakan sukses mengingat album Quantum Leap segera menempati peringkat pertama di tangga album iTunes di 19 negara. Di Korea, single “Flash” bertengger di posisi juara di tangga lagu Melon dan Naver.

Sejauh ini X1 dipastikan akan tampil di acara musik M Countdown di Mnet TV pada Rabu (29/8).

Kasus diugaan kecurangan terhadap pemungutan suara Produce X 101 yang diduga dilakukan Mnet sebagai penyelenggara Peoduce X 101 hingga saat ini masih diselidiki kepolisian.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait