Kim Yo Han X1 Cidera di Panggung M Countdown, Rekaman Dihentikan Sementara

Rizki Adis Abeba | 29 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel X1, Kim Yo Han, dikabarkan mengalami cidera saat melakukan rekaman di acara M Countdown di Mnet. Kabar ini muncul setelah akun twitter resmi X1 mengumumkan bahwa waktu registrasi untuk penonton yang ingin menyaksikan pertunjukkan pre-rekaman M Countdown ditunda tanpa alasan yang jelas.

Tidak lama setelahnya, berita Newsen melaporkan bahwa Kim Yo Han mengalami cidera saat beraksi di panggung Mnet dan karena itu rekaman acara tersebut sempat ditunda sementara waktu. Kim Yo Han pun segera dilarikan ke rumah sakit dan kembali ke studio rekaman setelah mendapatkan perawatan medis. 

Sumber dari agensi X1, Swing Entertainment mengungkapkan Kim Yo Han cidera saat melakukan gerakan koreografi, namun setelah mendapat perawatan medis dia memutuskan kembali ke panggung dan menyapa penggemar.

“Kim Yo Han mengalami cidera terkilir di pergelangan kaki dan sudah mendapatkan perawatan gawat darurat. Dia memutuskan untuk kembali berdiri di panggung untuk menyapa penggemar yang sudah menunggunya, sehingga dia kembali ke lokasi dan menyelesaikan rekaman. Setelah itu, dia tetap akan melanjutkan perawatan pada cideranya di rumah sakit,” jelas agensi.

Saat ini Kim Yo Han dan grup X1 sedang melakukan promosi album perdana mereka, Quantum Leap, yang dirilis pada Selasa (27/08) lalu.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait