Rencana Menikah Oktober, Penyanyi Kangnam dan Atlet Lee Sang Hwa Minta Doa Restu

Rizki Adis Abeba Kamis, 29 Agustus 2019 13:15:14
Kangnam dan Lee Sang Hwa (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Kangnam dan kekasihnya, atlet speed skater, Lee Sang Hwa, akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pada Kamis (29/08) media Market News melaporkan bahwa Kangnam dan Lee Sang Hwa akan menggelar pernikahan di Seoul pada bulan Oktober mendatang.

Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi Kangnam, Dmost Entertainment lewat surat resmi yang dirilis hari ini. “Halo, ini Dmost Entertainment. Kami ingin membagikan kabar bahagia hari ini mengenai Kangnam dan Lee Sang Hwa. Kangnam dan Lee Sang Hwa akan menikah dengan cinta dan rasa percaya satu sama lain,” ungkap agensi Kangnam.

Agensi mengungkapkan tanggal pernikahan, namun tidak menyebut detail lokasi resepsi pernikahan Kangnam dan Lee Sang Hwa. “Mereka akan menggelar pernikahan pada 12 Oktober di sebuah hotel di Seoul. Kami meminta kalian mengirimkan doa restu untuk Kangnam dan Lee Sang Hwa yang sedang menunggu kehidupan baru mereka. Kangnam akan bekerja keras untuk mengembalikan cinta dan perhatian penggemar dengan hal positif,” kata agensi.

Kangnam dan Lee Sang Hwa mulai membuka hubungan asmara mereka untuk publik pada Maret tahun ini. Namun Kangnam dan Lee Sang Hwa sempat membantah rencana pernikahan.

Belakangan kabar rencana pernikahan Kangnam kembali muncul setelah Kangnam memutuskan untuk menempuh proses naturalisasi kewarganegaraannya. Kangnam yang menuruni darah Jepang dari sang ayah dan Korea dari sang ibu bertekad untuk mengganti kewarganegaraannya dari Jepang menjadi Korea.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.