Chen EXO Siap Merilis Album Solo Kedua Di Musim Gugur

Rizki Adis Abeba | 29 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chen EXO memberikan kabar gembira. Ia akan kembali merilis album solo tepat di musim gugur tahun ini. Pada Kamis (29/08) media News1 melaporkan bahwa saat ini Chen sedang menggarap album solo yang akan dirilis pada Oktober mendatang.

Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi EXO, SM Entertainment. Menurut agensi, Chen yang dikenal sebagai salah satu vokalis utama EXO sedang dalam proses penyelesaian album solo terbarunya.

“Chen EXO sedang mempersiapkan diri untuk merilis album solo di awal Oktober,” beri tahu agensi.

Chen memulai debut sebagai penyanyi solo pada April tahun ini dengan merilis album mini berjudul April and a Flower. Album solo perdana Chen pun mendapat sambutan antusias dari para penggemar suara melengking Chen. Single “Beautiful Goodbye” pun menempati peringkat pertama di berbagai tangga lagu dan acara musik di televisi.

Tanpa menunggu lama, Chen yang juga tergabung dalam sub-unit EXO CBX bersama Baekhyun dan Xiumin kembali merilis album solo keduanya. Mengingat album kedua Chen dirilis di musim gugur yang bernuansa melankolis, penggemar menduga-duga album kedua Chen nanti bakal berisi lagu-lagu ballad yang melankolis dan membuat baper. Seperti apa album kedua Chen nanti?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait