Kim Soo Hyun Dipastikan Tampil Sebagai Kameo di Episode Pamungkas Hotel Del Luna

Rizki Adis Abeba Kamis, 29 Agustus 2019 13:30:20
Kim Soo Hyun - Hotel Del Luna (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum mengumumkan rencana comeback usai menyelesaikan wajib militer pada Juli lalu, aktor Kim Soo Hyun akan menghapus kerinduan penggemarnya lewat peran kameo di serial Hotel Del Luna.

Kabar soal kemunculan Kim Soo Hyun di serial Hotel Del Luna pun disambut antusias para penggemar. Apalagi Hotel Del Luna tengah naik daun dan telah mendominasi peringkat reputasi serial drama Korea sebulan terakhir.

Pada Kamis (29/08) sumber dari industri serial drama Korea membenarkan kabar keterlibatan Kim Soo Hyun di episode terakhir serial Hotel Del Luna. “Kim Soo Hyun akan melakukan penampilan sebagai kameo di Hotel Del Luna. Tolong sakasikan tayangannya untuk melihat seperti apa peran yang akan ia mainkan,” ungkap sang sumber kepada media DongA.

Lantas apa yang memuat Kim Soo Hyun mau terlibat sebagai kameo di serial Hotel Del Luna? Rupanya Kim Soo Hyun memang mempunyai hubungan dekat dengan orang-orang di balik produksi Hotel Del Luna.

Kim Soo Hyun pernah bekerja sama dengan sutradara Oh Choong Hwan di serial My Love From the Star. Kim Soo Hyun juga kenal dekat denga IU, mengingat keduanya pernah beradu peran di serial Dream High dan Producer. Selain itu, Kim Soo Hyun juga pernah menjadi lawan main Yeo Jin Goo di serial The Moon Embracing the Sun.

Sebelum menerima tawaran menjadi kameo, Kim Soo Hyun pun telah menunjukkan dukungannya terhadap para pemain dan kru Hotel Del Luna dengan mengirimkan truk kopi dan makanan ke lokasi syuting.

Episode pamungkas Hotel Del Luna akan tayang pada 31 Agustus. Selain Kim Soo Hyun, serial ini juga pernah menampilkan bintang-bintang top lain sebagai kameo, mulai dari Lee Joon Gi, Sulli, Lee Si Eon, Lee Yi Kyung, Nam Da Reum, dan Kim Joon Hyun. Seperti apa penampilan Kim Soo Hyun?

(riz / ray)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore