Kang Daniel Resmi Mengumumkan Nama Resmi Penggemarnya

Rizki Adis Abeba Jumat, 30 Agustus 2019 09:00:18
Kang Daniel membuat polling untuk menentukan nama resmi penggemarnya. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah jadi kebiasaan setiap artis Korea untuk memberikan nama unik untuk menyebut penggemarnya. Demikian pula dengan Kang Daniel. Setelah resmi debut sebagai penyanyi solo, Kang Daniel mulai membuat polling untuk menentukan nama resmi penggemarnya.

Kang Daniel membuka pemungutan suara di fan cafenya dengan pilihan nama Danity, Bell, Eldo, Hi.D, De:D, dan Steezy. Dan pada Kamis (29/8), Kang Daniel akhirnya mengumumkan bahwa nama penggemar resminya adalah Danity.

Kata Danitiy merupakan kombinasi dari “Daniel” dan imbuhan “-ity”, yang berarti setiap momen yang dihabiskan Kang Daniel bersama penggemar adalah waktu yang istimewa. Sama seperti imbuhan “-ity” yang bisa ditambahkan ke banyak kata, Danity juga berarti bahwa tidak ada batasan untuk kenangan yang diciptakan Kang Daniel bersama penggemar.

Kang Daniel membuat polling untuk menentukan nama resmi penggemarnya. (Ist)
Kang Daniel membuat polling untuk menentukan nama resmi penggemarnya. (Ist)

Ada pula yang mengatakan bahwa Danity merupakan kombinasi dari kata Daniel dan Kitty atau kucing yang merupakan hewan peliharaan favorit Kang Daniel.

Sebelum pengumuman ini, Kang Daniel kerap menyebut penggemarnya dengan sebutan “No Name”. Namun setelah ini Kang Daniela akan mulai memanggil penggemar dengan nama Danity. Bagaimana menurut Anda?

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.