Kangnam Bantah Gosip Menikah Karena Lee Sang Hwa Sudah Berbadan Dua

Rizki Adis Abeba Jumat, 30 Agustus 2019 18:30:23
Kangnam membantah gosip yang menyebut Lee Sang Hwa telah berbadan dua. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kangnam akhirnya buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang merupakan atlet speed skater Lee Sang Hwa. Dalam wawancara dengan SpoTV News pada Jumat (30/8), Kangnam juga mengungkapkan bagaimana ia melamar Lee Sang Hwa juga membantah gosip yang menyebut Lee Sang Hwa telah berbadan dua.

Lamaran Kangnam terhadap Lee Sang Hwa dilakukan di tempat yang romantis, menghadap ke Sungai Han. “Saya memberinya cincin saat sebuah kapal lewat di tempat di mana kita bisa melihat pemandangan sungai. Dia menerima cincinnya sambil menangis (bahagia),” ungkap Kangnam.

Usia pacaran Kangnam dan Lee Sang Hwa yang terbilang singkat tak pelak memunculkan gosip bahwa Lee Sang Hwa telah berbadan dua. Menanggapi gosip ini, Kangnam hanya tertawa. Bagi Kangnam, pernikahan memang menjadi tujuan dari hubungan asmara yang ia jalin sejak awal tahun ini. Ia pun bertekad ingin membahagiakan Lee Sang Hwa dengan menikahinya.

“Calon pengantin saya (Lee Sang Hwa) telah bekerja keras dan berlatih selama25 tahun. Saya ingin agar kami lebih sering berjalan-jalan dan menjalani kehidupan yang seru. Kami akan hidup bahagia,” harap Kangnam.

Kangnam pun tidak malu-malu lagi mengungkap hal apa saja yang membuatnya jatuh hati pada Lee Sang Hwa. “Lee Sang Hwa punya kepribadian yang ceria dan sangat imut. Dia menerima banyak tawaran untuk tampil di TV tapi saya tidak tahu apakah dia menerimanya. Kami akan mendiskusikan promosinya mendatang,” bilang Kangnam.

Agensi Kangnam, Dmost Entertainment, pun turut membantah gosip soal kehamilan Lee Sang Hwa dalam wawancara dengan Maeil Business Newspaper hari ini. “Mereka mengonfirmasi tanggal pernikagan baru mengungkapkannya ke media. Ini jelas bukan (karena hamil di luar nikah),” tegas agensi Kangnam.

Kangnam dan Lee Sang Hwa pertama kali bertemu ketika sama-sama berpetualang di acara Law of The Jungle. Keduanya semakin akrab setelah petualangan mereka di Samudera Hindia berakhir. Pada Maret lalu, Kangnam dan Lee Sang Hwa membenarkan adanya hubungan asmara di antara mereka.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.