Kris Wu Tertangkap Kamera Menggandeng Mahasiswi Cantik, Pacaran?

Rizki Adis Abeba Jumat, 30 Agustus 2019 19:45:23
Hubungan asmara Kris Wu dengan gadis berambut panjang yang diwarnai merah terang menjadi topik perbincangan panas di situs Weibo. (Wibo)

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Wu menghebohkan publik Tiongkok dengan kabar hubungan asmaranya dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Pada Jumat (30/8) kabar soal hubungan asmara Kris Wu dengan gadis berambut panjang yang diwarnai merah terang menjadi topik perbincangan panas di situs Weibo.

Gosip hubungan asmara Kris Wu dengan Luna mencuat setelah beredar foto saat Kris Wu dan Luna sedang berjalan sambil bergandengan tangan layaknya pasangan kekasih di sebuah parkiran mobil.

Akibat foto tersebut, Kris Wu diduga berpacaran dengan seorang gadis bernama Luna. Siapa sosok Luna pun menjadi informasi yang diburu warganet. Sayangnya belum banyak informasi mengenai Luna.

Kris Wu (Weibo)
Kris Wu (Weibo)

Media Tongkok pun belum berhasil mendapatkan informasi soal identitas kekasih Kris Wu maupun komentar dari agensi Kris Wu. “Kris Wu terlibat dalam gosip asmara dengan seorang wanita misterius,” tulis media setempat.

Ada yang menyebutkan bahwa Luna adalah seorang mahasiswi di Akademi Film Beijing yang kini sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai aktris.

Wanita yang bersama Kris Wu. (Weibo)
Wanita yang bersama Kris Wu. (Weibo)

Kris Wu sendiri merupakan aktor muda Tiongok yang memulai debut sebagai penyanyi idola Korea bersama grup EXO pada 2012 silam. Setelah memutuskan keluar dari EXO pada 2014, Kris Wu kembali ke tanah kelahirannya di Tiongkok dan mulai fokus pada dunia akting.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.