Ku Hye Sun Memutuskan Berhenti dari Kegiatan Keartisan karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba Senin, 2 September 2019 14:00:30
Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun menjadi konsumsi publik, Ku Hye Sun berencana untuk menarik diri dari dunia hiburan. Pada Senin (02/09), perwakilan hukum Ku Hye Sun menyatakan bahwa saat ini aktris yang dikenal berkat peran di serial Boys Before Flowers itu akan menghentikan seluruh kegiatan di dunia hiburan.

Kepada media Sportd DongA, pengacara Ku Hye Sun, Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group mengatakan, Ku Hye Sun sedang mengerjakan proyek kumpulan essay yang akan menjadi karya seni terakhirnya sebelum memutuskan untuk menghentikan kegiatan keartisannya untuk sementara.

“Ku Hye Sun akan menghentikan semua kegiatannya sebagai entertainer untuk sementara menyusul dirilisnya koleksi essay berjudul I Am Your Pet yang saat ini sedang ia kerjakan,” beri tahu kuasa hukum Ku Hye Sun.

Namun kuasa hukum Ku Hye Sun membantah jika keputusan Ku Hye Sun untuk menarik diri dari dunia hiburan disebabkan oleh perseteruannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Keputusan ini diambil lantaran Ku Hye Sun ingin fokus menempuh pendidikan di universitas. “Saat ini ia sedang mempersiapkan diri kembali kuliah,” jelas pengacara Ku Hye Sun.

Sebelumnya, Ku Hye Sun menuai kontroversi setelah ia membeberkan persoalan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial. Ku Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun telah bosan dengan dirinya dan menginginkan perceraian. Tidak hanya itu, Ku Hye Sun juga menuding Ahn Jae Hyun kerap menelpon wanita lain saat mabuk dan jarang pulang ke rumah.

Sebaliknya, Ahn Jae Hyun juga menuding Ku Hye Sun telah meminta uang ganti rugi perceraian yang tidak masuk akal hingga pernah menyelinap masuk ke apartemen Ahn Jae Hyun. Hingga saat ini proses perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih berjalan alot setelah keduanya saling membongkar aib di media sosial.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.