Ha Sung Woon Cerita Persahabatan Dengan Jimin BTS dan Momen Dengan Yoo Seung Ho

Rizki Adis Abeba Selasa, 3 September 2019 14:45:16
Ha Sung Woon - Jimin - Yoo Seung Ho

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Ha Sung Woon, sering disebut sebagai sahabat dari semua penyanyi idola. Ia menjalin persahabatan dengan banyak penyanyi idola, mulai Jimin BTS, Taemin SHINee, Kai EXO, Timoteo HOTSHOT, dan Ravi VIXX. Kelompok persahabatan ini kerap dijuluki Friendship Parka oleh penggemar.

Dalam siaran Late Night Idol di Naver NOW pada Senin (02/09) malam, Ha Sung Woon menceritakan hubungan spesialnya dengan para artis tersebut. Ha Sung Woon tak segan-segan mengakui bahwa personel BTS, Jimin adalah sahabat sekaligus senior yang baik dan patut dicontoh.

“Jimin adalah salah satu teman dan senior di industri musik yang sangat saya cintai dan saya sayangi. Baik di acara atau di dunia nyata, dia selalu jujur, hangat, dan baik hati. Dia yang terbaik. Dia adalah teman saya tapi saya juga belajar banyak darinya. Saya sangat bersyukur,” ungkap Ha Sung Woon.

Selain dengan para penyanyi idola, Ha Seung Woon ternyata juga pernah satu sekolah dengan aktor Yoo Seung Ho. Meski tidak bisa dibilang bersahabat dekat, Ha Seung Woon mengenang satu momen yang paling tidak terlupakan yang terjadi antara ia dan Yoo Seung Ho.

“Suatu hari saya menghampiri Yoo Seung Ho ketika kami sama sekali tidak dekat dan tiba-tiba saya berkata, ‘Saya akan menjadi penyanyi’, lalu dia merespons dengan tersenyum dan berkata, ‘Semangat!’ Yoo Seung Ho mungkin tidak mengingat kejadian itu, tapi itu sangat lucu dan menjadi kenangan yang membanggakan bagi saya,” kenang Ha Seung Woon.

Untungnya ucapan Ha Seung Woon tidak hanya sekadar ucapan, namun ia membuktikannya dengan kerja keras. Ha Sung Woon berhasil lolos ke babak 11 besar di ajang Produce 101 musim kedua yang sekaligus menempatkan ia sebagai salah satu personel Wanna One.

Setelah Wanna One bubar Januari lalu, Ha Seung Woon langsung debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album mini berudul My Moment pada Februari. Pada Juli lalu, Ha Seung Woon merilis album mini keduanya, BXXX.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.