Adu Akting Ahn Jae Hyun, Kim Seul Gi Bantah Tudingan Ku Hye Sun Soal Orang Ketiga

Rizki Adis Abeba Rabu, 4 September 2019 21:30:13
Kim Seul Gi - Ahn Jae Hyun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya Oh Yeon Seo, aktris Kim Seul Gi turut merasa tersinggung dengan tudingan Ku Hye Sun yang menyebut Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris yang terlibat dalam satu produksi serial drama dengannya. Sebab, Kim Seul Gi juga merupakan salah satu aktris yang bermain di serial drama People With Flaws yang dibintangi Ahn Jae Hyun.

Agensi Kim Seul Gi pun segera memberikan tanggapan sehubungan dengan pernyataan Ku Hye Sun yang menyatakan ada orang ketiga yang berasal dari proyek serial drama yang sedang dikerjakan Ahn Jae Hyun. “Kim Seul Gi tidak ada hubungannya dengan permasalahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Teori skandal itu tidak benar,” bantah agensi Kim Seul Gi, Noon Company.

Bersama dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi saat ini juga tengah terlibat dalam proyek pembuatan serial drama People With Flaws. Namun tidak seperti agensi Oh Yeon Seo yang tegas menyatakan akan mengambil langkah hukum untuk menghadapi tuduhan Ku Hye Sun, agensi Kim Seul Gi belum berencana menempuh jalur hukum.

Sebelumnya, Ku Hye Sun terpancing emosi setelah media Dispatch merilis transkrip obrolan di aplikasi Kakaotalk antara Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun pun segera menanggapinya dengan membeberkan keyakinannya mengenai adanya perselingkuhan antara Ahn Jae Hyun dengan salah seorang aktris lawan mainnya di serial yang sedang ia kerjakan.

Hingga saat ini Ahn Jae Hyun sendiri belum memberikan tanggapan mengenai tuduhan yang dilontarkan Ku Hye Sun.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.