Ahn Jae Hyun Membantah Tuduhan Perselingkuhan yang Dilontarkan Ku Hye Sun

Rizki Adis Abeba Kamis, 5 September 2019 01:00:45
Ku Hye Sun menyebut perselingkuhan sebagai masalah yang memicu keretakan rumah tangga dirinya dengan Ahn Jae Hyun.

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun menyebut perselingkuhan sebagai masalah yang memicu keretakan rumah tangga dirinya dengan Ahn Jae Hyun.

Dalam postingan di Instagram pada Rabu (04/09), Ku Hye Sun menyebutkan, “Saya punya foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah pernikahan kami. (Di dalam foto), ia makan kudapan malam bersama seorang aktris di hotel dengan mengenakan jubah kamar,” tulisnya di Instagram.

Namun tudingan ini segera dibantah oleh pihak Ahn Jae Hyun. Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Ahn Jae Hyun meluruskan pernyataan Ku Hye Sun yang menyebut Ahn Jae Hyun pernah berfoto bersama seorang wanita di hotel. 

“Ahn Jae Hyun tidak pernah berselingkuh dan pergi ke hotel dengan wanita lain setelah menikah. Foto-foto (yang dimaksud Ku Hye Sun) itu tidak pernah ada,” bantah pihak Ahn Jae Hyun.

Pihak Ahn Jae Hyun menduga kalau Ku Hye Sun salah paham dengan foto Ahn Jae Hyun bersama mantan kekasihnya yang dikira Ku Hye Sun sebagai wanita idaman lain.

“Sepertinya foto yang disebutkan Ku Hye Sun yang ia katakan ditemukan di komputer adalah foto mantan pacar Ahn Jae Hyun yang pernah ia sebutkan di acara Newlywed Diary di tvN. Itu adalah kisah yang bahkan dia (Ku Hye Sun) ungkapkan sendiri di sebuah acara variety show, tapi dia mengklaim bahwa itu adalah hal yang terjadi sesudah pernikahannya,” jelas pihak Ahn Jae Hyun.

Di tayangan acara Newlywed Diary pada Maret 2017 silam, Ku Hye Sun memang pernah menceritakan soal foto Ahn Jae Hyun bersama mantan kekasihnya yang ia temukan.

“Saya pernah melihat foto mantan kekasih suami saya. Setelah itu, saya bilang saya ingin sendiri, jadi suami saya menunggu selama empat jam di luar rumah,” ungkap Ku Hye Sun kala itu.

Hingga saat ini proses perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih berlangsung alot. Kedua pihak saling menuding dan membuka aib rumah tangganya. Hal ini semakin panas ketika media Dispatch membeberkan transkrip obrolan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di aplikasi Kakaotalk hari ini.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.