Ji Chang Wook Tak Sabar Melihat Akting Pertamanya Setelah Wamil di Melting Me Softly

Rizki Adis Abeba Kamis, 5 September 2019 15:00:46
Ji Chang Wook (istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer tahun ini, Ji Chang Wook bersiap kembali ke layar kaca lewat proyek serial drama Melting Me Softly. Dalam wawancara terbaru yang dirilis pada Kamis (05/09), Ji Chang Wook mengungkapkan alasan mengapa ia memilih serial drama ini sebagai proyek comebacknya, serta menjelaskan seperti apa karakter yang ia perankan.

Melting Me Softly menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek menegangkan di mana mereka dibekukan selama 24 jam. Namun karena sebuah kejadian misterius, mereka terbangun 20 tahun kemudian. Ji Chang Wook memainkan peran sebagai Ma Dong Chan, produser acara televisi yang mengikuti proyek pembekuan anusia tersebut.

Selain merasa skenarionya menari, Ji Chang Wook mengatakan, “Topik tentang ‘manusia beku’ sangatlah segar.” Karakter Ma Dong Chan sendiri digambarkan sebagai seseorang yang sangat bertanggung jawab dan percaya diri dalam pekerjaannya serta mau mengambil risiko besar. “Rasa tanggung jawab Ma Dong Chan terhadap pekerjaannya sangatlah luar biasa. Dia juga karakter yang mau mengambil tantangan,” lanjut Ji Chang Wook.

Keunikan lain dari karakter Ma Dong Chan adalah sifatnya yang gegabah. Namun sifat gegabah itulah yang membuatnya mampu mengubah dunia. “Kepribadiannya sangat berbeda dari saya dan saya ingin mempunyai pemikiran Ma Dong Chan yang senang berpetualang dan mau mengambil tantangan,” kata Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook berharap proyek akting perdananya setelah wajib militer ini bisa diapresiasi dengan baik oleh penonton. “Karena ini pertama kalinya saya menyapa penonton setelah sekian lama, saya banyak berpikir karena saya ingin tampil lebih baik dan lebih matang,” ungkap Ji Chang Wook. “Saya sangat bersemangat dan penasaran melihat bagaimana hasilnya. Saya ingin syuting dengan gembira dan menyapa penonton dengan proyek yang bagus,” pungkas Ji Chang Wook.

Melting Me Softly akan tayang perdana mulai 28 September pukul 9 malam waktu Korsel di kanal televisi berbayar tvN.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.