Park Ji Hoon Pakai Minyak Wangi Untuk Dalami Peran Di Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Rizki Adis Abeba | 5 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin dekat dengan tanggal penayangan serial drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Park Ji Hoon mengaku perasaannya bercampur aduk. Senang sekaligus khawatir. Maklum, ini akting perdananya setelah ia fokus di panggung musik sejak mengikuti ajang Produce 101 musim kedua pada 2017 silam.

“Saya sangat gugup dan tegang karena ini adalah proyek pertama saya, tapi saya juga senang setiap kali kami syuting,” ungkap Park Ji Hoon.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan tentang Raja Yi Soo (diperankan oleh Seo Ji Hoon) yang meminta tiga orang mak comblang di kerajaan Joseon untuk melindungi wanita yang menjadi cinta pertamanya. Park Ji Hoon bermain sebagai Go Young Soo, salah seorang dari tiga mak comblang yang mempertaruhkan hidupnya untuk mengubah gadis bernama Gae Ddong (Gong Seung Yeon) dari gadis kelas bawah menjadi wanita terhormat, sesuai permintaan Raja Yi Soo.

“Karakter Young Soo yang imut dan lucu terasa sangat memesona. Young Soo mempunyai selera berpakaian yang sangat baik dan tidak ada yang menandingi di kota Hanyang, dan dia punya aroma tubuh yang membuat orang merasa nyaman,” urai Park Ji Hoon mengenai karakter yang ia mainkan.

Ya, keunikan yang dimiliki karakter Young Soo terletak pada aroma tubuhnya yang senantiasa wangi. Park Ji Hoon pun punya cara tersendiri untuk mendalami peran Young Soo. “Young Soo selalu membawa kantung wangi di pakaiannya, jadi saya menenggelamkan diri ke dalam karakternya dengan selalu menyemprotkan minyak wangi yang biasa digunakan Young Soo ke pakaian saya,” beri tahu Park Ji Hoon.

Menurut rencana, Plower Crew: Joseon Marriage Agency akan ditayangkan mulai 16 September pukul 9.30 malam waktu Korsel. Penasaran dengan akting Park Ji Hoon?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait