Taeyeon SNSD Berharap Menemukan Jati Diri Dengan Mengamen Di Tempat Asing

Rizki Adis Abeba Kamis, 5 September 2019 20:00:57
Taeyeon (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon muncul dalam sesi wawancara dan pemotretan untuk sampul majalah High Cut Korea, di mana ia membicarakan tentang penampilannya di acara Begin Again 3 serta perubahan pola pikir yang dirasakan saat ini.

 

Kemunculan Taeyeon di acara Begin Again musim ketiga pada Juli lalu menundang perhatian para penggemar. Pasalanya di Begin Again para penyanyi terkenal di Korea diminta untuk mengamen di sebuah negara di mana tidak ada orang yang mengenal mereka. Mereka diajak untuk merasakan sulitnya menjadi penyanyi yang memulai dari bawah, tanpa penggemar, apalagi staf yang senantiasa membantu. Apa yang membuat Taeyeon mau bergabung di acara tersebut?

 

Bagi Taeyeon, mengamen di tempat di mana tidak ada orang yang mengenalnya memberinya kesempatan untuk kembali ke titik nol dan mencari jati diri yang sebenarnya. “Saya ingin menunjukkan suara saya apa adanya. Karena ini pertama kalinya saya mengamen, saya mengharapkan kesulitan dan lingkungan dengan banyak keterbatasan,” ungkap Taeyeon yang merasakan pengalaman mengamen di Jerman.

Terbiasa tampil di panggung megah dengan segala kemudahan dan bantuan dari para staff, Taeyeon justru ingin merasakan pengalaman tampil sebagai penyanyi yang mentah, tanpa ada kemudahan dan bantuan banyak pihak.

“Saya setuju melakukannya dengan harapan bahwa saya akan kembali ke akar saya dan kembali dari dasar. Biasanya saya menerima banyak bantuan dari para staf dan perlengkapan panggung, tapi kali ini benar-benar penampilan yang mentah. Saya sangat memperhatikan detailnya,” urai Taeyeon.

Pola pikir ini muncul setelah Taeyeon melalui perjalanan panjang bersama SNSD selama 12 tahun eksis di dunia hiburan. “Dahulu, pikiran tentang ‘Bagaimana saya akan ditampilkan (kepada publik)? selalu muncul pertama kali. Tapi sekarang saya bekerja keras untuk menunjukkan diri saya yang sesungguhnya dan warna asli saya,” pungkas Taeyeon.

(riz / ray)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore