Ahn Jae Hyun Tak Terima Dituding Selingkuh dan Dikaitkan dengan Grup Chat Mesum

Rizki Adis Abeba Jumat, 6 September 2019 01:00:23
Ahn Jae Hyun telah menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perselisihannya dengan Ku Hye Sun. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun telah menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perselisihannya dengan Ku Hye Sun. Dalam surat resmi yang dirilis pada Kamis (5/9), Ahn Jae Hyun menyatakan bahwa tuduhan perselingkuhan yang dituduhkan oleh Ku Hye Sun sangat berlebihan.

Bang Jung Hyun mengaku telah mempelajari dokumen-dokumen yang diberikan Ahn Jae Hyun sebagai barang bukti. Dan dari bukti-bukti tersebut, ia bisa menyimpulkan bahwa pernyataan Ku Hye Sun dan tuduhannya soal perselingkuhan sangat berlebihan. “Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, dan kerusakan itu menyebar ke pihak ketiga,” kata Bang Jung Hyun.

Tidak hanya tuduhan perselingkuhan, pengacara merasa reputasi Ahn Jae Hyun telah tercoreng setelah ia dikait-kaitkan dengan Jung Joon Young, penyanyi yang saat ini terseret kasus penyebaran foto dan video mesum di grup obrolan Kakaotalk. Fakta bahwa Ahn Jae Hyun pernah berteman dengan Jung Joon Young kerap dikait-kaitkan dengan perceraiannya dengan Ku Hye Sun dan kasus grup obrolan mesum milik Jung Joon Young. Ia disebut sebagai pria mesum yang menilai wanita dari penampilan fisiknya saja.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. (Viki)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. (Viki)

Untuk itu, selain menyelesaikan proses perceraian, Bang Jung Hyun juga akan berusaha untuk membersihkan reputasi dan nama baik Ahn Jae Hyun.

“Selanjutnya, kami akan menjernihkan berbagai rumor seputar Ahn Jae Hyun. Misalnya saja hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. Saya merujuk pada cibiran-cibiran seperti, ‘Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young’, dan, ‘Kualitas kepribadiannya dapat diprediksi karena ia bagian dari obrolan grup KakaoTalk (Jung Joon Young)’,” kata Bang Jung Hyun.

Menurut Bang Jung Hyun, sebagai pengacara yang turut terlibat dalam penuntasan kasus grup obrolan Kakaotalk Jung Joon Young, ia tahu persis bahwa Ahn Jae Hyun tidak pernah terlibat dalam percakapan mesum dengan Jung Joon Young.

“Saya pengacara yang [membantu] pelapor melaporkan grup obrolan Jung Joon Young. Saya telah melihat semua percakapan di ruang obrolan saat itu. Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak ada percakapan yang dibagikan di antara mereka berdua,” tandas Bang Jung Hyun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.