Ahn Jae Hyun Tantang Ku Hye Sun Bawa Foto Bukti Perselingkuhan ke Persidangan

Rizki Adis Abeba Jumat, 6 September 2019 04:00:23
, Ahn Jae Hyun ingin mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ku Hye Sun melalui gugatan perceraian. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan menunjuk Bang Jung Hyun sebagai kuasa hukum, Ahn Jae Hyun ingin mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ku Hye Sun melalui gugatan perceraian. Tidak hanya itu, dia juga berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman yang mengelilinginya. Bang Jung Hyun bahkan menantang Ku Hye Sun untuk membawa foto yang ia sebut sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun dengan wanita lain ke pengadilan.

“Kami juga meminta kepada Ku Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosial. Selanjutnya, kami memintanya untuk menyerahkan ke pengadilan the foto (Ahn Jae Hyun) sedang makan camilan tengah malam dengan seorang wanita di sebuah hotel  yang ia sebutkan kemarin (4 September) di media sosialnya,” tantang Bang Jung Hyun.

Menurut Ahn Jae Hyun, foto itu diambil dengan mantan pacar yang ia kencani sebelum menikah. Dia bukan aktris yang saat ini sedang syuting serial drama bersamanya. Ku Hye Sun bahkan pernah menyebutkan cerita tentang 'foto seorang mantan pacar' ketika ia membintangi acara Mewlywed Diary di tvN.

“Namun, Ku Hye Sun mendistorsi (kebenaran) dengan membuat seolah foto ini fadalah oto terbaru dan mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah karena perselingkuhannya. Ini jelas salah,” tegas Bang Jung Hyun.

“Sepengetahuan kami, Ku Hye Sun saat ini memiliki foto tersebut dalam drive USB. Kami berharap dia akan menyerahkannya ke pengadilan dan memverifikasi kebenaran. Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui analisis catatan data foto,” lanjut Bang Jung Hyun.

Bang Jung Hyun juga mengatakan, Ahn Jae Hyun sebenarnya sangat menyayangkan bahwa persoalan rumah tangganya hanya bisa diakhiri lewat jalur hukum. Namun ia tidak punya cara lain untuk menghentikan berbagai rumor yang merusak reputasinya.

“Namun, dalam situasi ini di mana segala macam kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap (publik) akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang ia miliki adalah gugatan cerai,” bilang pengacara Ahn Jae Hyun.

Selain itu, Ahn Jae Hyun akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap rumor yang mengaitkan dirinya dengan Jung Joon Young serta gosip hubungan asmara dengan aktris tertentu.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.