Beredar Foto JooE MOMOLAND Gandeng Tangan Seorang Pria, Agensi Bantah Gosip Pacaran

Rizki Adis Abeba Jumat, 6 September 2019 14:15:23
JooE MOMOLANd digosipkan berpacaran. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi MOMOLAND, MLD Entertainment, membantah gosip asmara yang ditujukan pada personel MOMOLAND, JooE. Pada 4 September lalu, berembus gosip kalau JooE telah memiliki pacar setelah beredar foto ia sedang bergandengan tangan dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Namun gosip ini kini dibantah oleh agensi JooE lewat surat resmi yang dirilis pada Jumat (6/9). “Halo, ini MLD Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan resmi mengenai gosip tentang JooE MOMOLAND yang telah beredar secara daring,” buka agensi JooE.

JooE MOMOLAND (Viki)
JooE MOMOLAND (Viki)

Menurut agensi, pria yang ada di dalam foto bersama JooE adalah teman lamanya yang sedang menemani dia membeli beberapa perlengkapan sound system. Keduanya pun hanya menjalin hubungan pertemanan, bukan pacar.

“Kami juga mengonfirmasi bahwa foto-foto itu telah diedit dengan tujuan jahat dan sengaja disebar,” lanjut agensi JooE.

Agensi mengaku sengaja tidak langsung bereaksi setelah rumor soal JooE beredar. Namun menyebarnya rumor secara liar membuat JooE mengalami stres sehingga kini agensi merasa perlu meluruskan gosip. Agensi juga menyatakan akan mengambil langkah hukum kepada orang yang pertama kali menyebar gosip.

“Kami tetap diam (setelah gosip beredar) karena kami merasa gosip itu tidak layak ditanggapi, tapi karena artis kami mengatakan kalau ia mengalami stres karena gosip tidak berdasar, kami berencana mengambil tindakan hukum untuk melawan orang yang pertama kali mengunggah foto, juga pada penulis komentar jahat,” tegas agensi JooE.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.