Youngjae B.A.P Dipastikan Membintangi Serial Drama 9.9 Billion Woman

Rizki Adis Abeba | 6 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personal B.A.P, Youngjae, akan kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama berjudul 9.9 Billion Woman. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Youngjae, Dmost Entertainment pada Jumat (6/9). “Youngjae telah dikonfirmasi untuk membintangi 9.9 Billion Woman, dan ini akan menjadi upaya pertamanya di drama tradisional,” ungkap agensi Youngjae.

9.9 Billion Woman adalah kisah tentang seorang wanita yang menghadapi dunia setelah tiba-tiba mendapatkan uang sebesar 9,9 miliar won atau sekitar 116,9 miliar rupiah dalam bentuk tunai. Aktris Jo Yeo Jeong telah dikonfirmasi memainkan peran utama sebagai Jung Seo Yeon, wanita yang kaya mendadak setelah mendapatkan uang tunai 9,9 miliar won. Sedangkan aktor Kim Kang Woo akan memainkan peran Kim Tea Woo, mantan polisi yang bertemu Jung Seo Yeon ketika sedang menggali kebenaran tentang kematian adiknya.

Di 9.9 Billion Woman Youngjae akan memainkan peran Kim Seok, pemuda yang bekerja di sebuah warnet yang dikelola oleh Kang Tae Woo. Meski penampilannya sederhana, Kim Seok mempunyai kemampuan meretas komputer yang canggih.

Ini bukan kali pertama Youngjae berakting. Debut aktingnya dimulai lewat serial drama Kim Seul Gi Genius pada 2018 lalu di mana ia memainkan peran utama sebagai Chun Cha Dol. Belakangan Youngjae juga disibukkan dengan promosi album solo debutnya yang berjudul Fancy.

“Saya sangat gugup dan bersemangat atas usaha pertama saya bermain di drama tradisional. Karena ini sebuah tantangan, saya akan mengerjakannya dengan serius, saya akan mempersiapkan diri untuk melakukan yang terbaik dan menampilkan Kim Seok dengan sempurna,” kata Youngjae.

Menurut rencana 9.9 Billion Woman akan tayang di KBS 1 TV pada November mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait