Kakek Meninggal Dunia, Yoon Si Yoon Meninggalkan Lokasi Syuting Psychopath Diary

Rizki Adis Abeba | 9 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari aktor Yoon Si Yoon. Pada Senin (09/09) agensi mengabarkan bahwa kakek Yoon Si Yoon telah meninggal dunia. Setelah mendengar kabar duka ini, Yoon Si Yoon pun segera bergegas meninggalkan lokasi syuting serial drama Psychopath Diary.

“Yoon Si Yoon sedang syuting serial drama Psychopath Diary di tvN ketika mendengar kabar duka itu pada tanggal 8. Dan dia langsung menuju rumah sakit Jeonnam Soonchun untuk menyaksikan pemakaman sang kakek,” ungkap agensi Yoon Si Yoon.

Kepergian sang kakek menjadi duka mendalam bagi Yoon Si Yoon. Seperti yang ia ceritakan sebelum-sebelumnya, semasa kecil Yoon Si Yoon dirawat oleh kakek dan nenek dari pihak ibunya. Namun agensi Yoon Si Yoon tidak menyebutkan apa penyebab meninggalnya sang kakek.

Untuk sementara ini Yoon Si Yoon mengambil cuti sementara dari syuting serial drama Psychopath Diary. Aktor yang namanya mencuat berkat serial Baker King Kim Tak Gu ini berjanji akan kembali ke lokasi syuting setelah prosesi pemakaman sang kakek selesai. Turut berduka cita.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait