JYP Rilis Desain Album Terbaru TWICE, Penggemar Mendapat Petunjuk Tentang Mina

Rizki Adis Abeba Senin, 9 September 2019 14:30:10
Mina Twice (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - JYP Entertainment memberikan kabar terkini mengenai album terbaru TWICE yang berjudul Feel Special. Dan kabar terbaru ini memberikan petunjuk mengenai keikutsertaan personel TWICE, Mina, dalam proyek album terbaru ini. Benarkah Mina akan kembali ke TWICE lewat album baru ini?

Pada Senin (09/09) JYP Entertainment mengunggah tampilan desain album yang di dalamnya terdapat sembilan buah gambar photocard. Tidak hanya memuji desain album yang minimalis dan elegan, penggemar mendapat petunjuk bahwa kemungkinan besar Mina akan ikut serta pada comeback terbaru TWICE kali ini.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah photocard yang sebanyak sembilan buah, dan salah satunya bertuliskan nama Mina, yang mengindikasikan bahwa Mina menjadi bagian dari proyek album tersebut.

Tentu saja, kembalinya Mina ke tengah grup TWICE disambut antusias penggemar. “Wow, albumnya terdapat CD, buku lirik, dan foto dengan sembilan personel. Ini berarti Mina bergabung dalam comeback TWICE,” komentar salah seorang penggemar antusias. “Ini benar-benar comeback spesial. Tidak sabar. Kami sangat merindukannya (Mina),” tulis penggemar lain.

Sebelumnya, Mina terpaksa vakum sementara dari kegiatan manggung bersama TWICE karena penyakit gangguan kecemasan berlebihan yang diidapnya. Akibat gangguan kesehatan mental yang dideritanya, JYP Entertainment memastikan Mina tidak bisa bergabung pada tur dunia TWICE.

Meskipun kini Mina telah bisa bergabung pada penggarapan album terbaru TWICE, belum diketahui apakah Mina juga akan kembali pada kegiatan promosi dan jumpa penggemar yang dilakukan TWICE selanjutnya. Sedangkan album terbaru TWICE sendiri rencananya akan dirilis bulan September ini.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.