X1 Dipastikan Mendapat Liburan Singkat Pertama di Hari Raya Chuseok

Rizki Adis Abeba | 9 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sedang menjalani masa promosi dengan intensitas kegiatan tinggi, grup X1 dipastikan akan mendapatkan liburan pertama mereka semenjak debut. Pada Senin (09/09) perwakilan agensi X1 menyampaikan bahwa grup yang beranggotakan Han Seung Woo, Cho Seung Youn, Kim Woo Seok, Kim Yo Han, Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, Son Dong Pyo, Kang Min Hee, Lee Eun Sang, Song Hyeong Jun, dan Nam Do Hyon ini akan mendapatkan liburang singkat di hari raya Chuseok yang jatuh pada 13 September mendatang.

Perwakilan X1 mengatakan, para persoonel X1 diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing dan menghabiskan waktu bersama keluarga seperti yang dilakukan semua orang Korea ketika melewati hari raya Chuseok.

“X1 akan menghabiskan liburan pertama sejak debut bersama keluarga mereka,” ungkap perwakilan X1. “Selama liburan hari raya Chuseok para personel akan kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat,” lanjutnya.

Meski masa promosi X1 masih terbilang baru, namun grup jebolan ajang Produce X 101 ini bisa dikatakan sebagai salah satu grup pendatang baru paling sibuk. Debut dengan merilis album Quantum Leap pada 27 Agustus lalu, X1 telah menjual lebih dari 520 ribu kopi album di minggu pertama penjualannya. Hingga saat ini X1 masih terus melakukan promosi album dan melakukan sejumlah penampilan di acara televisi.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait