Kim Dong Hee Bergabung dengan Park Seo Joon di Serial Drama Itaewon Class

Rizki Adis Abeba | 10 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membintangi serial drama SKY Castle, Kim Dong Hee telah menentukan proyek serial drama terbarunya. Pada Selasa (10/09) ia dipastikan akan bergabung dengan Park Seo Joon untuk membintangi serial drama terbaru JTBC yang berjudul Itaewon Class.

Itaewon Class adalah serial drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal mengenai sekelompok pemuda pemberani dan keras kepala yang membuat bisnis makanan di daerah Itaewon.

Kim Dong Hee akan memainkan peran Jang Geun Soo, remaja yang kerap mendapat perundungan dari kakak tirinya, Jang Geun Won, namun orang tuanya tidak pernah menggubris. Jang Geun Soo meninggalkan rumah di usia 17 tahun, kemudian ia bertemu dengan Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon) yang banyak mengajarkan tentang kehidupan terutama bagaimana cara menjadi orang dewasa yang sesungguhnya.

Kim Dong Hee mengatakan saat ini ia sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim Itaewon Class, apalagi ia sudah lama menjadi penggemar webtoon tersebut.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan (produksi) Itaewon Class, yang merupakan karya yang sangat populer. Saya adalah penggemar webtoon nya dan ingin sekali bermain di versi adaptasinya, jadi kesempatan ini adalah kebanggaan bagi saya. Saya akan melakukan yang terbaik,” ungkap Kim Dong Hee.

Selain mempersiapkan Itaewon Class, saat ini Kim Dong Hee juga dipastikan akan bermain di film terbaru produksi Netflix berjudul Human Lessons.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait