Jang Ki Yong Memaknai Pujian dan Mengungkap Harapannya dalam Berakting

Rizki Adis Abeba | 10 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktor, bermain di berbagai proyek akting berbeda merupakan kesempatan untuk mengembangkan diri, tak terkecuali bagi Jang Ki Yong. Terlebih ketika aktingnya mendapatkan pujian. Jang Ki Yong merasa pujian bisa menjadi amunisi untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

“(Mendengarkan pujian soal akting) memberikan saya kekuatan untuk mengambil tantangan baru dan bermimpi lebih besar lagi. Belakangan ini, alih-alih merasa tertekan, saya merasa lebih bersemangat. Saya ingin bertumbuh sambil menunjukkan berbagai sisi berbeda dari diri saya. Saya ingin mengambil satu langkah lagi,” kata Jang Ki Yong.

Saat ini Jang Ki Yong bermain di film Bad Guy: The Movie yang merupakan proyek film bergenre aksi. Ke depan, Ki Yong ingin mencoba berakting di berbagai jenis proyek film dan serial drama berbeda.

“Saya suka film aksi dan noir, tapi masih banyak yang saya ingin coba. Saya ingin peran yang ceria dan gembira, drama sejarah, atau film musikal,” ungkap Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong pun tidak ingin cepat puas dan ingin agar karier aktingnya terus berkembang dan bisa mewujudkan cita-citanya, menjadi aktor yang tak tergantikan.

“Impian saya adalah mendengar seseorang mengatakan, ‘Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Jang Ki Yong’. Saya ingin menjadi aktor yang tak tergantikan. Untuk melakukan itu saya butuh orang-orang yang bisa memberikan kepercayaan penuh pada saya. Saya berencana untuk membangun itu sedikit demi sedikit,” tandas Jang Ki Yong.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait