Kwon Dami Kakak G-Dragon akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 September 2019 12:30:04
Kakak G-Dragon akan menikah. (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kwon Dami, seorang pengusaha fesyen sekaligus kakak kandung penyanyi G-Dragon dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, aktor Kim Min Joon. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Kim Min Joon, Family Entertainment, pada Selasa (10/09).

Agensi Kim Min Joon membenarkan bahwa sang aktor akan menikah dengan Kwon Dami pada bulan Oktober mendatang. Namun selain tanggal pernikahan, agensi belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut.

“Rumor tentang rencana pernikahan Kim Min Joon pada bulan Oktober benar. Dia akan menikah secara tertutup di Seoul pada 11 Oktober. Karena ini acara pribadi, kami akan memberikan informasi lebih detail setelah mereka membereskan urusannya nanti. Terima kasih sekali lagi atas perhatiannya,” ungkap agensi Kim Min Joon.

Kwon Dami adalah kakak kandung leader grup Big Bang, G-Dragon, yang juga dikenal sebagai pemilik lini busana terkenal, Rare Market. Pada 2017, nama Kwon Dami masuk dalam BoF 500, daftar tahunan 500 orang paling berpengaruh dalam industri fesyen Korea.

Sedangkan Kim Min Joon adalah model sekaligus aktor yang bermain di sejumlah serial drama seperti Damo dan film Tazza: The High Rollers. Kim Min Joon juga aktif sebagai DJ yang dikenal dengan nama panggung Vesper MJ.

Hubungan asmara Kim Min Joon dan Kwon Dami sendiri baru diumumkan secara resmi ke publik pada awal Juni lalu. Mereka pun membuktikan ucapan mereka yang mengatakan menjalin hubungan serius yang mengarah pada pernikahan.

Namun banyak yang mempertanyakan mengapa pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon diselenggarakan sebelum G-Dragon menyelesaikan wajib militer. Padahal menurut rencana masa wajib militer G-Dragon akan berakhir pada 26 Oktober, tidak lama sesudah pernikahan Kwon Dami dan Kim Min Joon.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.