Tiffany Bahagia Persahabatan SNSD Tidak Berubah Setelah 12 Tahun

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 September 2019 10:45:48
Tiffany SNSD (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah sebulan berlalu, perayaan hari jadi SNSD yang ke-12 yang jatuh pada 5 Agustus lalu masih meninggalkan kesan mendalam bagi para personel SNSD, tak terkecuali Tiffany. Dalam wawancara terbaru dengan Hankook Ilbo, Tiffany mengutarakan perasaan bahagianya atas persahabatan SNSD yang tidak lekang oleh waktu.

“Sebagai sebuah grup wanita, perayaan hari jadi kesepuluh kami juga sangat bermakna, tapi ternyata dua tahun setelah itu kami masih saling berhubungan baik dan atmosfir di antara kami sangat bagus,” ungkap Tiffany.

Meski beberapa personel memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan ada personel yang ingin fokus berakting, Tiffany mengatakan semua personel SNSD masih saling menghargai dan menghormati keputusan masing-masing.

“Kami sangat saling menghargai dan menghormati sehingga setelah menyelesaikan album hari jadi kesepuluh dan menghadapi pembaruan kontrak kami banyak bicara mengenai hal-hal seperti apa yang ingin kami lakukan secara pribadi sebagai seornag Tiffany atau seorang YoonA. Saya ingin pergi ke sekolah akting dan mencoba menembus pasar AS, dan para personel SNSD tahu impian saya itu,” bilang Tiffany.

Tumbuh dan melalui masa remaja bersama, Tiffany merasa SNSD sudah menjadi bagian dari kehidupannya. “Saya bertemu dengan para personel (SNSD) beberapa hari lalu dan YoonA berkata, ‘Mengapa aku seperti baru melihatmu kemarin?’. Senang sekali rasanya melihat bagaimana kami tidak pernah berubah,” kata gadis kelahiran 1 Agustus 1989.

Namun tidak dipungkiri, hubungan para personel SNSD pun tidak luput dari perselisihan. “Kami semua jujur. Kami juga bertengkar,” kata Tiffany terkekeh.

“Tapi kami menjadi saling akrab karena itu. Bagaimana mungkin saudara tidak bertengkar? Tapi kami berdelapan benar-benar sangat dekat. Kerika kami berkumpul di hari ulang tahun saya, energi itu tergambarkan lewat sebuah foto dan saya bersyukur untuk itu. Itu membuat saya berpikir bahwa kami harus lebih sering menunjukkan diri kami sebagai grup utuh,” tandas Tiffany.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.